Jumat, 11 Desember 2015

Helmku...

Grusakkkk.... begitulah bunyinya saat terjatuh dari motor, dan pipipun mendarat ke aspal, terpikir sesaat... "OMG.... wajahku... oh noooooo", dan kemudian tersadar, Alhamdulillah Ya Allah... ternyata helm cantik tersenyum seperti berkata "Halooo... bersyukur kan karena pakai helm, pipi ngga mendarat di aspal", yups... begitulah pengalaman beberapa saat lalu, yang tanpa sengaja di serempet pengendara motor lain dan akhirnya saya terkapar di aspal, walaupun pengendara ini pergi tanpa pamit alias kabur, yang tersisa hanyalah luka & dan memar di sekitar lutut dan siku.

Mengendarai sepeda motor itu gampang - gampang susah, gampang karena tinggal ngegas seperti saya karena pakai sepeda motor matic, susah karena harus punya feeling yang kuat untuk tetep konsentrasi di keramaian. Jadi untuk antisipasi kecelakaan saya memang selalu menggunakan helm, walau kadang ada aja orang yang ingin menggoyahkan pendirian saya seperti kata-kata " Ya Ampun mom... Dari rumah ke stasiun deket banget kaliii, ngga kece donk kalo pakai helm", hmmm... Baiklah, kira - kira kalau sampai kecelakaan masih mikirin kece ngga ya? Ahahaha.

Berhubung saya bekerja di perusahaan yang mengutamakan safety jadi terbawa hingga ke rumah.

Dan seperti inilah persiapan safety riding ala mama satria sebelum berangkat menggunakan sepeda motor bareng jagoan kecil Satria



Kursi tambahan beserta safety belt yang menyatukan Satria dengan Saya si pengendara, kursi tambahan ini dipakai untuk perjalanan jarak pendek.

Jadi untuk saya Safety riding is must.
 Do you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar