Kamis, 14 Januari 2016

Bermain Seru Di Kidzoona Cibinong City Mall

" Ma... Nanti ke sini lagi ya sama Papa " begitulah permintaan si kecil saat pertama kali ke arena permainan Kidzoona di mall terdekat rumah Kami yaitu Cibinong City Mall, rumah kami terbilang jauh dari pusat kota, namun kami bersyukur masih berdekatan dengan salah satu mall yang cukup besar dan lengkap menurut kami.

Yups... Kidzoona namanya, arena permainan yang lengkap dengan berbagai permainan anak, Kidzoona adalah arena permainan asal jepang AEON Fantasy di Cibinong City Mall yang baru dibuka belum lama ini, suasana arena permainan terlihat sangat memanjakan pengunjung dengan design unik sesuai fantasi anak, lagu anak berbahasa jepang pun membuat suasana arena permainan bertambah ceria.


Harga tiket masuknya pun bervariasi mulai dari Rp.45,000 hingga Rp. 150,000 untuk 1 anak dan 1 pendamping.

Saat memasuki arena permainan petugas Kidzoona memberikan antiseptik cair ke tangan pengunjung termasuk kami saat masuk dan keluar arena permainan, Kidzoona juga mengharuskan setiap pengunjung menggunakan kaos kaki supaya kebersihan arena permainan tetap terjaga, pengunjung yang tidak membawa kaos kaki disediakan kaos kaki dengan harga terjangkau. Di sini juga menyediakan lemari kecil untuk menyimpan tas dan barang berharga sehingga pendamping dapat leluasa mendampingi si kecil untuk bermain berbagai permainan di sini.


Wajah si kecil langsung sumringah melihat berbagai permainan yang sangat menarik si kecil untuk mencoba. Ada berbagai arena permainan di sini seperti arena aktivitas, trek udara, arena bayi, roda putar, tempat bernyanyi, arena profesi dan arena seluncur. Si kecilpun tak hentinya mencoba permainan satu per satu, ada maskotnya juga lho yang bernama Lala chan dan Aeo kun yang siap menghibur pengunjung yang datang.









" Papa... besok ke sini lagi yuk" kata si kecil. Sepertinya Kidzoona akan menjadi salah satu tempat favorit si kecil saat ke Cibinong City Mall :) 




9 komentar:

  1. Ayuuu suka deh liat foto2nya, keren!

    Wah jadi pengen bawa Sabil ke sini. Oh ya, kalau aku ajak si bungsu ke sini, ada masukan gak, kakak2nya bisa ngapain di CCM? atau paling kakak2nya keliling sama ayahnya, sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak Zata^^, Mbak Zata di Kidzoona bisa untuk kakak2 plus ayah juga kok, pengalaman ayu ikut nemenin satria main,arena permainannya memang di design untuk segala umur, Ayu juga ikut main seluncuran,si papa happy banget main roda putar dan buat robot dari semacam lego,di CCM ada gramedia, fun world, dan yang asik tempat maka banyak dan nda kalah sama mall di jakarta hihihi....

      Hapus
  2. Mbak jiga 1 anak 1 pendamping, nah untuk tambahan pendamping kena biaya? Terimakasihh berbagi kisah seruu 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tambahan pendamping kena tambahan 30rb mbak Yulia, tempatnya asik & anak2 pasti happy di ajak ke sini, saran saya ambil yang seharian biar anak2 puas ^^

      Hapus
  3. Waktu saya ngajak anak saya kesana umurnya masih dibawah 1 tahun, jadi beberapa permainan dia belum bisa main.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mom, kalau masih dibawah 1 tahun biasanya harus extra didampingi orangtuanya, tapi jangan khawatir mom, ada arena khusus bayi yang sangat menyenangkan^^

      Hapus
  4. Tiap ke mal situ mesti ga sempet ke kidzoona. Pasti seru sekali ya wahananya :)

    BalasHapus
  5. Mak ayy...kitanya bisa naik seluncuran juga? Ihh asik dong hihi. Wah seru ni kk ia ditemenin papa mama...di Bekasi udah ada tapi belum nyoba mak hihi

    BalasHapus
  6. seru ya mak ... banyak variasi permainannya. anak-anak pasti betah

    BalasHapus