Kamis, 11 Februari 2016

Senyummu Semangatku

"Pa, sepertinya kita belum bisa ajak kakak Satria jalan - jalan ke kebun binatang Ragunan" begitu ucapan Saya beberapa waktu lalu saat si kecil demam dan rencana jalan - jalan kami pun batal, padahal si kecil ingin sekali lihat lion dan monkey. 


Saya pun terdiam, merenung sambil bertanya dalam hati, kenapa si kecil jadi sering sakit padahal menurut Saya lingkungan rumah Saya tergolong jauh dari polusi dan si kecil jarang sekali berinteraksi di luar rumah. Pasti ada yang kurang tepat. Saya sering mereview diri Saya sendiri jika ada yang kurang tepat menurut Saya. Setelah merenung lama sampai larut malam akhirnya Saya sadar, mungkin karena Saya kurang maksimal membersihkan diri setelah pulang kerja jadi saat si kecil imunnya sedang turun cepat tertular kuman yang menempel di Saya. Saya adalah working mom yang setiap hari berangkat dan pulang kerja menggunakan Commuter Line, dengan padatnya penumpang dalam satu gerbong tak terelakkan jika kuman merajalela mencari targetnya.


Saya merasa saat ini kuman berevolusi lebih cepat dan kuat akibat perubahan demografi yang terjadi di masyarakat. Sepertinya bakteri mampu memperkuat dirinya untuk menghadapi sistem imun manusia yang diserangnya, dan kadang mampu mempertahankan dirinya dari serangan obat-obatan. 

Munculnya penyakit - penyakit baru membuka mata Saya bahwa kuman tidak diam dan tidak mempertahankan komponen diri yang selalu sama seiring berjalannya waktu. Jika tidak mengimbanginya dengan tubuh yang sehat dan perlindungan yang inovatif dan bisa menandingi, bisa jadi keluarga kita bisa kalah oleh kuman dan terserang penyakit karenanya. 

Ahhh.... Saya ngga mau keluaga Saya menjadi korban incaran si kuman, Saya ngga mau kalah sama si kuman, Saya berinisiatif mengganti sabun batangan lama yang biasa Saya pakai dengan Lifebuoy clini-shield10Lifebuoy clini-shield10 adalah Inovasi perlindungan baru dari Lifebuoy dengan bentuk shower gel konsentrat yang hadir sebagai setetes inovasi untuk 10x perlindungan menyeluruh bagi keluarga terhadap kuman penyebab penyakit yang berevolusi, showel gel ini juga hemat karena #CukupSatuTetes menghasilkan busa yang menjangkau seluruh badan, mata Saya langsung berbinar saat mendengar kata hemat. 


Kelebihan lain Lifebuoy clini-shield10 juga bentuknya ngga begitu besar, praktis untuk di bawa ke mana saja. Saya selalu menyimpan Lifebuoy clini-shield10 dalam tas, persiapan jika diperlukan saat dibutuhkan dan di rumah pun selalu tersedia variant lengkap di kamar mandi keluarga.




#CukupSatuTetes

Benar saja, setelah Saya atur kembali pola makan sehat keluarga dan setia memakai Lifebuoy clini-shield10 Saya sekeluarga jarang sakit, apalagi si kecil jadi sering tersenyum karena merasa fit dan happy , jalan - jalan ke kebun binatang Ragunan bareng papa akhirnya terlaksana, senangnya mama lihat senyummu lagi Nak :)


Moms... yang ingin hidup sehat, ayo coba juga inovasi perlindungan terbaru dari Lifebuoy clini-shield10Kalau ngga dari sekarang, kapan lagi?  Mencegah lebih baik daripada mengobati kan Moms ;)

2 komentar:

  1. untung deh ada lifebuoy clini shield ini ya mbak, lega

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak mbak Inda Lega lho... Udah coba juga kan :)

      Hapus