Kamis, 16 Juni 2016

#MomenPertama #PakaiPampers Selembut Sentuhan Tangan Ibu

Pada hari Sabtu minggu lalu Saya mendapat undangan dari The Urban Mama untuk menghadiri acara Pampers yang bertemakan #MomenPertama #PakaiPampers di Sea Grain Restaurant Double Tree By Hilton , Saya semangat sekali menghadiri acara ini karena Saya sedang hamil anak kedua dan sedang mencari referensi diapers untuk calon bayi nanti, memilih diapers yang baik untuk kulit bayi itu ternyata penting Urban Mama, karena setiap kulit bayi memiliki tingkat sensitif yang berbeda - beda, maka disarankan memilih diapers yang tepat. Dulu Saya berpikir semua diapers sama saja, Wait... sepertinya saya harus merubah opini saya setelah menghadiri acara ini.


Sebagai popok sekali pakai pertama yang dipercaya jutaan ibu di Indonesia, Pamper sengaja mengangkat tema #MomenPertama #PakaiPampers karena Pampers melihat momen pertama antara ibu dan bayi adalah momen istimewa dan Pampers menemani para ibu dan bayi di perjalanan pertama yang indah.

Menurut Saya acara #MomenPertama #PakaiPampers memang sengaja dibuat senyaman mungkin untuk para mama, bahkan untuk para papa dan si kakak yang mungkin ikut menemani mama. Sebelum acara dimulai saya melihat momen saat MC Cantik Cisca Becker mendatangi salah satu mama dan menyapa ramah mama dan bayinya yang membuat Saya tersentuh karena beliau juga ternyata ibu dari 2 anak.



Bagi Urban Mama yang tidak bisa hadir, Saya membuat video suasana acara #MomenPertama #PakaiPampers supaya merasa ikut hadir di sini.

video


Acarapun dimulai dengan sambutan dari Communications Manager Pampers P&G Febrina Herlambang yang  memutarkan video #MomenPertama #PakaiPampers dan hampir semua mata para mama termasuk saya di acara ini berkaca - kaca karena merasakan hal yang sama, Saya bernostalgia saat kenangan bersama anak pertama saya dulu seperti di dalam video.

 

Beberapa saat kemudian hadir Brand Ambassador Pampers Gisella Anastasia dan anaknya yang lucu Gempita berbagi pengalaman saat memilih diapers saat Gempi panggilan sayang Gempita dilahirkan.

Gisel juga berbagi pengalaman tentang barang apa saja yang perlu di bawa saat menuju persalinan untuk mama dan bayinya seperti pakaian bersih, pembalut, korset, pakaian untuk pulang bayi dan tidak lupa Gisel membawa Pampers yang jumlahnya cukup banyak saat itu.


Semua tips dan informasi mengenai produk Pampers dan persalinan ternyata lengkap di websitenya Pampers.


Di acara ini juga didampingi Dr Margareta Komalasari,sPA Dokter Spesialis Anak yang menjelaskan pentingnya memilih diapers yang baik untuk kulit sensitif bayi seperti harus lembut, tidak menimbulkan iritas serta elastis untuk gerak bayi, Dr. Margareta yang biasa dipanggil Dr. Ata juga menjelaskan mengenai persiapan persalinan  harus didukung persiapan  fisik mama dan papa, psikologis, finansial dan logistik, supaya saat persalinan tidak panik dan berjalan lancar.

Acara belum selesai sampai di sini, karena kemudian kami para mama diminta untuk menutup mata dan memilih diapers yang menurut kami nyaman, bahkan Saya sampai menempelkan diapers yang lembut ke pipi Saya, setelah mata kami dibuka, ternyata para mama kompak memilih Pampers Premium Care.

Pampers Premium Care memiliki 5 keunggulan seperti menggunakan bahan yang lembut dan mengandung lotion agar kulit bayi tetap nyaman, memiliki pori - pori untuk sirkulasi udara agar kulit tetap kering, indikator urin untuk mengetahui apakah pipis bayi sudah penuh, bagian pinggang yang elastis untuk gerak bayi dan super gel berdaya serap tinggi supaya kulit bayi tetap kering hingga 12 jam.

Yang membuat saya nyaman dan happy di acara ini salah satunya adalah Saya memenangkan kompetisi kecil live tweet, para mama termasuk Saya dengan semangat memperhatikan acara berlangsung dengan seksama acara sambil menggerakkan jemari untuk mentweet, perjuanganpun membuahkan hasil karena Saya salah satu dari 10 pemenang live tweet yang mendapat hadiah Pampers untuk sebulan.




#MomenPertama #PakaiPampers ini diakhiri dengan Sea Grain Restaurant yang memanjakan semua yang hadir di sini dengan hidangan makan siang yang nikmat.


Sayapun pulang dengan hati riang membawa Goodie bag, hadiah dan  pengalaman menyenangkan memilih diapers yang baik bersama Pampers


Terima kasih The Urban Mama untuk undangannya, dan terima kasih Pampers untuk pengalaman dan hadiahnya dari acara ini :)

6 komentar:

  1. Semoga sehat2 yaa Mama Ayu Dan lancar persalinannya kelak..asik2 udah punya stock pampers :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn.... Terima kasih Mama Dewi untuk doanya, iya happy banget punya stock pampers banyak ;)

      Hapus
  2. aaa asik banget acaranya, pulang-pulang tentengannya banyak pulaa, seruuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Zata, asik banget acaranya, kebayang kan rasanya pulang bawa tentengan sebanyak ini hihihi...

      Hapus
  3. anakku jg pake ini.. sebenernya sih 2 merk popok yg kita pake.. kebetulan 2-2nya juga cocok.. jadi kalo merk yg 1 lg promo, ya beli yg itu, tp kalo pampers yg lg promo, ya beli pampers :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik ya Mbak Fanny, memang pospak harus yang cocok untuk anak, supaya nyaman di kulit anak :)

      Hapus