Jumat, 22 Juli 2016

JF Sulfur Teman Setia Perawatan Kulit


Memiliki wajah tak berjerawat dan kulit bersih sehat adalah dambaan setiap wanita, termasuk Saya. 

Sampai akhirnya beberapa teman penasaran dan menanyakan pada Saya, produk perawatan kulit apa yang Saya gunakan sehingga memiliki wajah tak berjerawat dan kulit yang selalu terlihat bersih sehat, banyak teman mengira Saya rutin melakukan perawatan wajah dan tubuh yang mahal di salon salah satunya seperti facial.

"Banyak teman mengira Saya rutin melakukan perawatan wajah dan tubuh yang mahal di salon"

Saya adalah tipe wanita yang gemar perawatan kecantikan di salon namun lebih memilih me time di kamar untuk menonton tv atau membaca komik saat single dulu, bahkan saat ini setelah berkeluarga waktu untuk perawatan kecantikan di salon lebih dimanfaatkan untuk kegiatan bersama anak di rumah. Jadi 99% tidak memiliki waktu untuk ke salon. 

Saya juga tipe wanita yang simple dalam urusan perawatan kecantikan. Jika sedang rajin setelah pulang kerja Saya khusus menyempatkan membersihkan wajah lalu kemudian mandi. Namun mostly Saya memilih langsung mandi tanpa khusus membersihkan wajah untuk menyingkat waktu.

Makanya, Saya lebih memilih perawatan kecantikan yang simple yang dapat saya lakukan di Rumah. Dan saya memilih JF Sulfur.

Mengapa Saya memutuskan memilih JF Sulfur? Berawal dari cerita kakak Saya waktu SMP dulu. Ia bercerita salah satu teman sekolahnya yang memiliki wajah tak berjerawat menggunakan sabun wajah JF Sulfur setiap hari. Mulanya saat itu Saya hanya mendengarkan sambil lalu, sampai saat Saya menginjak bangku SMU dan memasuki masa puberitas, Saya mendapati jerawat - jerawat kecil di wajah Saya, lalu Saya teringat cerita kakak Saya dulu mengenai sabun JF Sulfur dan kemudian Saya mencobanya.

Beberapa teman berpendapat bahwa sabun JF Sulfur itu beraroma sulfur, but believe me you'll gonna love this smell. Ada juga beberapa teman yang berpendapat sabun JF Sulfur hanya untuk kulit wajah berminyak karena sabun JF Sulfur membuat wajah kering, kulit wajah bukan mengering namun mengencang dan wajah akan berangsur menyesuaikan tingkat kelembabannya, kulit wajah Saya termasuk tipe kombinasi dan JF Sulfur menjadi teman setia perawatan kulit Saya sejak di bangku SMU hingga saat ini. 



Sabun JF Sulfur acne care ini yang selalu menjadi teman setia perawatan kulit Saya, sabun ini tidak hanya Saya pakai untuk wajah saja namun Saya gunakan untuk seluruh tubuh dan hasilnya Saya rasakan sampai saat ini.



JF Sulfur menjadi teman setia Saya karena JF Sulfur sangat mengerti Saya, JF Sulfur terus berkembang dengan produk - produk baru yang saling melengkapi namun tetap mempertahankan produk yang sejak lama ada untuk pengguna setianya. Dan Saya semakin percaya diri menggunakan produk - produk JF Sulfur.




Saat ini suami dan anak Saya ikut menggunakan sabun JF Sulfur karena melihat mamanya nyaman menggunakan sabun ini. 

Kadang, sesuatu yang simple dan tidak overprice lebih bernilai dan jauh bermanfaat untuk digunakan.

Selamat mencoba ya :)

12 komentar:

  1. Waaaa pas banget nih baca blogpost ini disaat lagi pusing mau nyari facial foam buat jerawat.

    Bulan ini tiba2 muka full jerawat di pipi kanan kiri,panas banget rasanya. Padahal kulit lagi gak berminyak loh.

    JF sulfur oke ya buat kulit wajah kombinasi? Trus yg foam itu baru kah? Karena biasanya liat yg sabun batangan aja 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mama cindy, JF Sulfur oke untuk segala tipe kulit wajah termasuk kombinasi, betul yang foam itu baru, enak lho pakai itu, kalau aku pakai yang sabun batangan dan yang foam juga hihihi...

      Hapus
  2. Jaman aku kecil shampoonya ngetren nih mak :D ternyata ada sabun dan skin carenya juga ya. Jadi penasaran sama wangi sabunnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak Dewi, komplit ya, selamat mencoba mak, jangan ketagihan ya ;)

      Hapus
  3. Ayuuuu, aku juga suka bgt dan cocok sama produk2nya JF Sulfur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss Mbak Zata, ya kan Mbak Zata, enak ya pakai produk JF Sulfur... Kita sehati ;)

      Hapus
  4. sulfur memang bagus tuk kulit , apa gak bikin kering muka mbak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak buat wajah kering Mbak, kulit wajah jadi lembab dan minyak enggak berlebih :)

      Hapus
  5. na ini ni,,Informasinya nice banget mbak,, soalnya daku entah berantah yang mulus bak cat mobil ferari (hahahaha) tetiba jadi jerawat bermuncullan dari sisi kiri-kanan-atas-bawah T_T ,,,
    wanna try this,, ada ngelupas2 gitu nggak mak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak ngelupas mbak Arini, karena sulfurnya aman untuk kulit wajah secara alami :)

      Hapus
  6. Suami juga suka suka Mak pake JF Sulfur, kebetulan dia ngerti soal kandungan kosmetik dan dia bilang JF Sulfur ini memenag baguuusss. Tapi sayang rada susah nyari yang facial foamnya, nggak disemua supermarket ada. Biasanya yang ada cuma yang sabun biasanya aja yaaaa. Huhu. Makasi sharingnya ya Maaaak.. *toss dulu sebagai sesama pengguna JF Sulfur* Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss Mak Adriana sesama pengguna JF Sulfur hihihi, mungkin facial foamnya dalam proses pengiriman ke seluruh supermarket Mak, setia menanti produk - produk JF Sulfurnya ya Mak Adriana seperti Saya :)

      Hapus