Jumat, 30 Desember 2016

Breastpump Philips Avent Comfort, Teman Ibu Menyusui


Sebagai working mom dan baru melahirkan Aiko anak kedua Saya, suatu tantangan yang besar saat berkomitmen untuk terus memberikan ASI Exclusive setelah cuti melahirkan nanti. Jujur Saya memiliki trauma pada waktu memberikan ASI Exclusive Satria anak pertama Saya dulu. Pengalaman buruk salah memilih pompa ASI membuat Saya trauma, beberapa pompa ASI yang telah Saya coba saat masa menyusui Satria dulu membuat Saya menyerah mencari pompa ASI dan pasrah memompa ASI sambil menahan sakit karena puting lecet akibat kurang cocoknya pompa ASI pada waktu itu, ASI pun lama terkumpul karena LDR ( Let Down Reflex) tak kunjung tercapai karena menahan sakit hingga akhirnya persediaan ASIP Satria harus kejar tayang karena hasil ASIP yang Saya pompa sedikit. 

Namun trauma tersebut Saya coba lawan dalam demi mempersiapkan ASI exclusive untuk Aiko. Setelah browsing dan bertanya kepada beberapa teman yang berpengalaman, akhirnya Saya mantap memilih pompa ASI Comfort dari Philips Avent.




Saya jatuh hati dengan kenyamanan pompa ASI ini, dengan pompa ASI ini Saya dapat bersandar santai ketika memompa ASI tanpa harus duduk tegak atau pun membungkuk ke depan. Selain itu hisapan pompa ASI ini menirukan peristaltic bayi, bantalan corong bertekstur beludru memberikan kehangatan payudara dan dapat memijat lembut payudara yang mampu mempercepat Saya mencapai LDR, ASI pun keluar lancar jadi cepat terkumpul dan persediaan ASIP untuk Aiko semakin banyak.



Komponen - komponen pompa ASI Comfort sangat mudah dibersihkan. Yang paling penting adalah desainnya yang unik dan simpel memudahkan Saya memasang dan melekatkan payudara pada pompa ASI sehingga puting Saya bebas dari lecet. Hore.... senangnya Saya, bangga rasanya karena Saya dapat mengatasi trauma dan tetap dapat memberikan ASI Exclusive pada Aiko.

I love you Nak...
Thank you Philips Avent...

1 komentar:

  1. Udah nyetok banyak maak? Alhamdulillah ya mak, ketemu yang nyaman n bikin lancar nyetok asip

    BalasHapus