Kamis, 19 Januari 2017

Bakmi Mewah Dengan Rasa Mengejutkan



Teringat saat mama sedang menderita sakit Sirosis Hati, jangankan memiliki selera makan, minum pun selalu dimuntahkan. Suatu hari mama melihat iklan Mie Instant di televisi, mama memintaku untuk membelikan Mie Tersebut, Saya ingat sekali waktu itu mie instant tersebut sedang ada package hantaran parcel lebaran di online shop, jadi Saya belikan satu paket untuk mama yang berisi 8 pcs. Lalu beberapa hari kemudian mama menghubungi Saya dan menyampaikan kalau mama suka sekali mie instant tersebut dan lahap saat memakannya. awalnya Saya pikir apa bedanya dengan mie instant lainnya.

Lalu karena penasaran, Saya mencoba membuat mie instant tersebut, kebetulan mie instant ini dapat dibeli di minimart terdekat. Ternyata memang berbeda. Mie  instant ini berbeda dengan mie instant lainnya, tekstur mienya lembut, kenyal, licin, tipis, tapi tidak mudah putus dan memang jenis mie seperti ini yang Saya suka dari dulu. Setiap suapan bikin Saya nagih ingin makan lagi dan lagi, karena dilengkapi dengan ayam asli, sampai Saya berebut saat makan berdua anak pertama Saya.


Saya tipikal orang yang selalu suka apapun yang original, makanya saat memasak mie instant ini Saya sengaja membuat original tanpa tambahan apapun, dan ternyata mengejutkan Saya, rasanya mewah sekali seperti makan di restoran. Biasanya Saya menambahkan topping seperti telor asin saat menyantapnya.

Suami pun bertanya pada Saya, apa nama mie instant yang bikin Saya dan anak pertama berebut makan. Saya bilang pada suami, namanya Bakmi Mewah. Bakmi dengan harga terjangkau namun dengan rasa restaurant.


Sekarang, jika sedang kumpul bersama  keluarga, Saya punya jurus andalan untuk mencairkan suasana,Saya hidangkan Bakmi Mewah, suasana pasti tambah ceria :)





4 komentar:

  1. Tipis ya mak mie nya, jadinya aku suka banget deh, dan rasanya emang ga bakal nyangka klo ini bakmi siap saji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mak ini enak banget, makannya sampe berebutan, malu - maluin ya ahahah..

      Hapus
  2. ini bakmi favorit si abang sama kaka juga Yu, katanya kayak makan bakmi di luar ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhhhhh ternyata favoritnya abang sama kakak ya tosss, biar Satria bisa jago jd yutuber dan pinter masak kayak kakak, Satria juga suka masak alias gangguin mamanya masak hihihi

      Hapus