Minggu, 30 April 2017

Liburan Singkat Bagi Ibu Bekerja


Memutuskan tetap menjadi ibu bekerja setelah memiliki 2 buah hati adalah bukan hal yang mudah, karena mama dituntut untuk membagi waktu antara bekerja dan mengasuh buah hati. Well, tak dapat dipungkiri, hal tersebut membuat mama harus pintar menjaga mood supaya tetap dapat fokus saat bekerja maupun setelah sampai di rumah.

Ada beberapa cara agar mood mama tetap terjaga dengan baik, antara lain adalah me time dan berlibur. Saya yakin, banyak diantara mama yang berat untuk melakukan me time saat buah hati menunggu mama di rumah termasuk Saya. Saya memilih menjaga mood Saya tetap baik dengan berlibur. Mengapa Saya memilih berlibur? Karena dengan berlibur Saya dapat terus bersama buah hati serta suami dalam mengembalikan mood baik Saya.



Sudah beberapa tahun kami sekeluarga menempati rumah di sekitar kabupaten bogor, daerah dengan udara sejuk yang membuat kami semakin nyaman bermukim di sini. Kuliner seperti soto dan asinan bogor membuat Saya yakin kalau Saya tidak salah pilih rumah tinggal. Pssst.... di daerah bogor terkenal dengan pengrajin sepatu wanita juga lho...

Kembali mengenai berlibur, Saya memiliki keinginan berlibur singkat bersama keluarga selama 2 hari. Walau Saya terlahir di ibukota dan sempat merasakan  bermukim di jakarta, namun banyak tempat di jakarta yang belum Saya kunjungi bersama keluarga. Berikut tempat yang ingin Saya kunjungi selama liburan singkat bersama keluarga :
1. Monumen Nasional ( Monas )
Saya suka sekali ke tempat ini saat belum berkeluarga, tempat favorit Saya berolahraga, Saya pun ingin mengajak keluarga untuk mengajarkan pentingnya olahraga bagi kesehatan.

2. Wisata Sejarah Kota Tua
Saya ingin mengajak keluarga ke Kota Tua yang penuh dengan Sejarah, walau sedang berlibur, mengedukasi buah hati perlu juga lho.

3. Pantai Ancol
Sering kali buah hati Saya mengutarakan keinginannya untuk bermain di pantai, makanya bermain di pantai harus ada dalam liburan singkat Saya ini.

4. Kuliner
Aktivitas ini tidak boleh dilupakan dalam liburan singkat Saya, karena Kuliner adalah salah satu kegiatan favorite Saya.

Tentunya liburan singkat Saya harus didukung tempat menginap yang nyaman namun tetap hemat, makanya Saya ingin menginap di Properti Reddoorz near Kota Tua, supaya liburan singkat Saya berkesan bersama keluarga tersayang :)

1 komentar:

  1. Boleh juga idenya mak ngajak anak ke kota tua...Banyak yang bisa di explore ya disana, jadi wisata edukatif... Aahh mauu nitip asinan Bogor :D

    BalasHapus