Selasa, 19 September 2017

Revolusi Asuransi Jiwa Bagi Pelaut di Indonesia


Revolusi Asuransi Jiwa Bagi Pelaut di Indonesia. Dewasa ini, pasangan yang baru menikah biasanya mulai membicarakan segala hal yang berhubungan dengan keluarga ya baru dibentuk, salah satunya membicarakan asuransi jiwa, contohnya saya, yang baru membicarakan asuransi jiwa setelah menikah dengan suami. Saat ini banyak sekali pilihan yang ditawarkan mengenai asuransi jiwa, menurut saya asuransi jiwa penting untuk menjaga keluarga yang ditinggal saat pemberi nafkah meninggal dunia. Hal ini memang sedikit tabu karena terasa seperti menyiapkan seseorang yang kita sayang untuk segera pergi demi benefit yang diterima sepeninggal pasangan kita. No... mama, justru pasangan kita menunjukkan rasa sayangnya pada pasangan dan anak - anak yang ditinggalkan dengan menyiapkan dana yang dapat dimanfaatkan untuk melanjutkan cita - cita anak dan pasangannya hingga tercapai. 





Namun, menjadi seorang istri pelaut seperti saya susah - susah gampang dalam memilih asuransi jiwa untuk suami, pasalnya sampai saat ini saya belum menemukan asuransi jiwa khusus pelaut,  mungkin harapan saya, ada produk asuransi jiwa bagi pelaut di indonesia, asuransi jiwa bagi pelaut dengan benefit yang mumpuni.


Selain produk asuransi jiwa khusus pelaut, sepertinya perlu juga adanya aplikasi yang dapat diakses melaui gadget yang menginformasikan kelengkapan produk serta livechat agar memudahkan peminat untuk memilih asuransi jiwa yang cocok untuknya, karena jujur saya sedikit kurang nyaman dengan tawaran melalui telepon mengenai asuransi jiwa, mungkin tawaran mengenai asuransi jiwa dapat melalui media sosial atau acara - acara yang menarik peminat.

Semoga asuransi jiwa di indonesia semakin beragam dan dapat memenuhi kebutuhkan masyarakat indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar