Kamis, 26 Oktober 2017

Kendaraan Kesayangan dan Asuransi Kendaraan































Kendaraan Kesayangan dan Asuransi Kendaraan. Biasanya kalau perempuan memiliki barang baru pasti sangat dijaga dan dirawat sedetil mungkin, dari awal beli dibelikan pelindung supaya barang tersebut tidak rusak, apalagi barang tersebut kesukaan kita dan jadi barang kesayangan. Begitupun dengan kendaraan yang kita miliki, kalau sudah suka biasanya rela dengan berbagai cara melindungi kendaraan kesayangan kita, seperti mengasuransikan kendaraan tersebut. Namun ternyata memilih asuransi kendaraan itu tidak beda jauh dengan mencari baju bagus di sale akhir tahun. Perlu konsentrasi penuh untuk mengecek secara detail, apakah baju yang diincar layak dibeli. Begitupun dalam mencari asuransi kendaraan, harus cermat dan teliti dalam menentukan pilihan asuransi kendaraan, karena saat ini banyak sekali pilihannya yang akhirnya urung membeli karena ragu.

Seperti gayung bersambut, tanggal 10 Oktober lalu Garda Oto baru meluncurkan layanan bernama Garda Oto Digital. Dengan layanan #MakinGampang Garda Oto Digital, Garda Oto makin mudah dijangkau oleh konsumen. Garda Oto Digital merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online, memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto biasa tetapi memiliki kelebihan fitur seperti Gampang Pilih Lokasi Klaim, Gampang Antar Jemput Kendaraan, Gampang Pantau Status KlaimHadirnya layanan ini, Garda Oto memberikan kemudahan untuk konsumen dalam proses klaim.































Dalam layanan Garda Oto Digital saat ini, Garda Oto ingin menjangkau mobil seluruh Jakarta dan rencananya akan diperluas ke luar jakarta. Tentunya mama papa tahu Garda Oto berada dalam lingkup Astra International dan layanan Garda Oto Digital adalah salah satu cara Garda Oto memudahkan konsumen dalam membeli maupun menikmati layanan Garda Oto Digital. Banyak lho mama papa benefit membeli asuransi kendaraan bermotor melalui Garda Oto Digital dan #MakinGampang semua prosesnya. Seperti saya contohnya yang hanya memiliki sedikit waktu luang karena sibuk di kantor maupun di rumah mengurus anak, sedikit waktu luang bisa mama papa gunakan untuk membeli asuransi.



Garda Oto melalui website resminya www.gardaoto.com tanpa harus keluar rumah, kemudian mama papa dapat dengan mudah memilih lokasi klaim maupun home survey sesuai keinginan mama papa. Lalu mama papa juga mendapat kemudahan antar jemput mobil saat proses klaim jika mama papa ingin terhindar macet, hal ini sangat berguna untuk saya yang sibuk mengurus anak. Mama papa dapat menggunakan Garda Mobile Otocare untuk memantau perkembangan terbaru status klaim, untuk meminimalkan waktu yang terbuang saat menghubungi bengkel yang menangani klaim. 











Selain itu, banyak benefit lain jika mama papa membeli asuransi menggunakan garda oto digital. Seperti mendapat bonus berupa voucher Optik Melawai, E-Toll, Galaxy Note 8 dan banyak lagi.



Mama papa, berikut cara membeli asuransi kendaraan bermotor menggunakan Garda Oto Digital : 
Masuk ke website www.gardaoto.com, lalu pilih BELI pada pojok kanan atas halaman. Selanjutnya akan terlihat Step 1 yaitu Info kendaraan. Lengkapi form informasi kendaraan, perluasan jaminan, dan lokasi survei. Kemudian pilih LANJUT. Isi step 2 sesuai dokumen dan data berisi form dokumen dan data diri tertanggung, kemudian pilih LANJUTBerlanjut pada step ke 3 yaitu Pembayaran. Mama papa dapat membaca kembali ringkasan data order dan total biaya polis. Setelah itu pilih motede pembayaran dan lanjut pilih BAYAR SEKARANG

Nasabah kemudian melengkapi dan pembayaran dan menyelesaikan pembayaran. Setelah nasabah melengkapi semuanya, akan ada email yang berisi notifikasi pembayaran, order transaksi dinyatakan sukses dan panduan untuk melakukan survey. Selain itu dalam juga tertuang tentang masa akhir pembayaran dan masa survey kendaraan bermotor yang ditanggyngkan. Tenang saja mama, nasabah akan mendapat pegangan polis berbentuk softcopy yang dikirimkan melalui email terdaftar, dan polis berbentuk hardcopy bisa mama papa dapatkan setelah survey dan pembayaran penuh selesai. Mudah sekali kan ma pa prosesnya. Garda Oto pelopor asuransi kendaraan bermotor yang banyak memberikan benefit pada nasabahnya.

Yuk mama papa segera buka websitenya www.gardaoto.com. Dan rasakan sendiri kenyamanan pelayanan Garda Oto Digital yang #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar