Sabtu, 28 Oktober 2017

Menabung Untung Dengan SOBATKU


Menabung Untung Dengan Sobatku. Di era serba digital sekarang, banyak kemudahan yang bisa mama dapat dalam genggaman, yang memudahkan dan membantu mama, dan tentunya bagi working mom sekaligus full time mom at weekend seperti saya. Waktu keluar rumah yang terbatas karena lelah bekerja membuat saya harus pintar dalam menyiasatinya. Seperti kebanyakan mama, kadang timbul ide atau lebih tepatnya harapan, saat menyimpan sesuatu bisa mendapatkan bonus entah apapun itu. Dan ada beberapa cara mama, salah satunya adalah dengan menabung dengan SOBATKU, simpanan online sahabatku, tabungan online berbasis aplikasi dan barangkali mama ingin nabung uang nganggur.

bank sampoerna, sobatku, menabung pangkal kaya, undian milayaran rupiah
SOBATKU adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi yang proses pendaftarannya mudah sekali, bayangkan ma semua transaksi menabung dapat dijangkau melalui handphone dengan menggunakan nomor handphone sebagai nomor rekening, dan aplikasi ini diluncurkan pada tahun ini oleh KSP Sahabat Mitra Sejati dan PT. Bank Sahabat Sampoerna. Produk KSP Sahabat Mitra Sejati ini didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group yang memiliki 120 cabang di Indonesia.
sobatku, bank sampoerna
Aplikasi SOBATKU sepertinya memang ingin memberikan mudah, gratis dan praktis untuk penggunanya, terlihat dari fitur - fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut.
Mama cukup download aplikasi SOBATKU melalui play store di android mama, lalu isi data dan nomor handphone yang akan digunakan sebagai nomor rekening mama. Tampilannya yang sederhana tidak membuat mama bingung menggunakannya. selain itu Mama tidak perlu mengantri untuk menabung atau setor tunai, karena mama dapat lakukan di ATM, / M-Banking/ Internet Banking, di Alfamart dan Alfamidi maupun menabung lewat teman, dan yang menyenangkan menabung di aplikasi SOBATKU, mama tidak dikenakan biaya admin bulanan dan mama akan mendapatkan bunga 1% dari saldo mama. Jika mama perlu transfer uang, mama bisa dengan mudah dan cepat transfer ke sesama rekening SOBATKU atau ke nomor handphone teman mama.
Aplikasi SOBATKU memiliki fitur pembelian dan pembayaran tagihan seperti tagihan PLN, tagihan PDAM, membeli token listrik, membeli pulsa, tv dan lainnya, jadi mama tidak perlu keluar rumah meninggalkan anak untuk melakukan transaksi perbankan.
Selain fitur pembelian dan pembayaran, aplikasi SOBATKU juga memiliki fitur lain seperti cek saldo dan laporan mutasi transaksi, dengan aplikasi SOBATKU mama punya keleluasaan untuk mengatur setiap transaksi secara terjadwal dan berkala, jadi mama dapat monitor cash flow mama di aplikasi ini. Dan yang pasti membuat mama senang, ada program undian milyaran rupiah yang diundi setiap bulan dan grandprize Undian Milyaran Rupiah , asik kan ma :)
Awalnya ada kekhawatiran saat ingin memasang aplikasi SOBATKU di handphone saya, namun setelah saya teliti secara seksama, ternyata aplikasi SOBATKU aman ma, karena menggunakan aplikasi SOBATKU menggunakan PIN, One Time Password ( OTP ) yang dikirim melalui sms dan ada pertanyaan berbentuk security question & answer untuk masuk ataupun saat bertransaksi.
Setelah saya menggunakan applikasi SOBATKU, saya bisa santai beraktivitas bersama anak, karena walau di rumah, semua pembayaran dan pembelian bisa saya proses dengan santai di rumah bersama anak - anak.
Sudah saatnya mama mendapat kemudahan bertransaksi dengan aplikasi SOBATKU ditangan di mana saja. Yuk download sekarang ma dan nikmati kemudahannya :)
Source: www.sobatku.co.id





Tidak ada komentar:

Posting Komentar