Rabu, 25 Oktober 2017

Problema Remaja Film My Generation

JADWAL TAYANG FILM MY GENERATION

Saat dengar ada film baru Upi yang akan tayang, Saya langsung ingat film yang ia sutradarai tahun 2008 yaitu Radit dan Jani, film yang mengangkat tema remaja. Kali ini Upi kembali bekerja sama dengan IFI Sinema mengangkat film bertemakan remaja masa kini yang berjudul My Generation. Dalam memproduksi film ini, Upi telah melakukan riset di media sosial selama 2 tahun.

Seperti remaja pada umumnya, dalam film ini bercerita  tentang 4 remaja yang duduk di bangku SMA, Konji, Zeke, Zuki, dan Orly yang mendapat hukuman karena membuat video unek - unek dengan mengkritik guru, sekolah, dan orang tua mereka yang berakibat mereka gagal pergi berlibur karena video tersebut menjadi viral di dunia maya.
Gagal berlibur bukan berarti mereka lepas dari masalah, malah hal itu menjadi awal petualangan mereka menghadapi problema yang terjadi pada mereka masing - masing, yang akhirnya kekompakan mereka diuji di sini.
Berbagai karakter dalam film ini membuat film semakin menarik, Seperti Orly Perempuan smart berprinsip ingin kesetaraan gender tanpa label kaum perempuan dan memiliki problema keluarga dengan ibunya. Kemudian Suki, perempuan paling anteng yang memiliki krisis kepercayaan dan semakin down karena kurang mendapat support dari keluarga. Lalu ada Zeke yang sering dicap pembuat onar yang sangat loyal pada teman - temannya yang berjuangan menunjukkan diri pada keluarga karena merasa tidak diinginkan oleh keluarganya dan ada juga Konji remaja polos cendrung naif yang sedang bergulat dengan pubertasnya.
Dalan film inipun pemain senior seperti Joko Anwar Tyo PakusadewoSurya SaputraIra Wibowo, dan masih banyak lagi turut andil dalam menghidupkan film ini.



Sepertinya orang tua cocok menonton film ini bersama anak remajanya, atau mungkin mama papa muda yang penasaran alur cerita film ini. Film My Generation pada 9 November 2017. Jangan sampai terlewat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar