Jumat, 19 Januari 2018

Kepiting Setan, Tentengan Mantab Bagi Penggemar Kepiting


Kepiting Setan, Tentengan Mantab Bagi Penggemar Kepiting. Sejak dulu saya sangat suka seafood, terutama kepiting. Makanan yang sulit sekali saya tolak. Namun, saya termasuk penggemar kepiting yang pemilih, maksudnya saya suka kepiting dengan cita rasa lokal bumbu rempah. Saya melihat kepiting yang enak dari kepitingnya yang fresh dan bumbu rempahnya yang kuat, dan saya suka Kepiting dengan bumbu Saus Padang.


Sering kali seafood atau kepiting hanya dapat dinikmati di sore atau malam hari, karena restoran seafood buka mulai sore hari. Dan hasrat saya ingin makan kepiting biasanya malah pagi atau siang hari, maklum ibu menyusui memang butuh makanan enak untuk mem-booster ASI. Setelah browsing di internet, akhirnya saya menemukan Restoran Seafood Kepiting Setan , Kepiting Setan ini berlokasi di Jalan Tebet Barat Dalam 8B No.1Jakarta, karena cukup jauh dari kantor saya, , saya mencoba mencari Restoran Kepiting Setan di aplikasi GO-FOOD, dan pucuk dicinta, ulam tiba, Restoran Kepiting Setan ada di menu GO-FOOD, saya memesan salah satu  menu yaitu Setan Laku Keras Caos Padang yang menurut saya menggugah selera. 


                 

Saya coba menghubungi Restorannya melalui nomor whatsapp yang ada di aplikasi GO - FOOD dan beruntungnya saya, karena infonya pukul 4 pagi kepiting baru tiba di jakarta, yang artinya kepiting masih fresh saat di masak.


Saat pesanan saya tiba, saya takjub dengan porsi pesanan saya yang besar dan saosnya yang melimpah. Berhubung saya memang berniat pesan kepiting setan untuk makan siang saya di kantor, maka langsung saya santap.

Kepiting setan caos padang pesanan saya, sesuai dengan yang saya bayangkan sejak lama. Rasa kepitingnya manis masih fresh, dan bumbunya yang berani kaya rempah, membuat saya lupa kalau ternyata saya telah menghabiskan 1 porsi nasi.





Sekedar informasi, dalam menu Kepiting Setan Laku Keras pesanan saya terdapat kepiting tentunya, lalu ada kerang, cumi - cumi, udang, telur puyuh, dan sayuran yang menyatu dalam keseimbangan rasa kaya rempah. Ahh... in love saya dengan rasanya.



Saran saya, bagi mama papa yang ingin pesan Kepiting Setan, sebaiknya memesan pada pagi hari, supaya tidak kehabisan dan dapat segera menikmati kepiting mantab ini. Worth to buy...


8 komentar:

  1. Jd mupeng jg nih sama kepiting setan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesen Mama Desi, pasti penasaran kan hihihi...

      Hapus
  2. Mamaa...ngences aku bacanyaa... mantapp ya, pengen kepiting bisa gofood aja sekarang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mami, bisa gofood aja , kk gavin pasti suka deh...

      Hapus
  3. Balasan
    1. Pesen Mama Inna, keburu habis kalau kelamaan hihihi...

      Hapus
  4. Suka bgt sm kepiting, sayang bbrp bln ini hrs puasa dulu huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaahhh... semoga puasanya cepat berlalu ya mama Nathalia, semangatttt^^

      Hapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. 9 URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saya kolom URL, namun jangan lupa isi namanya. Terima kasih :)

@mamaayuutami