Lumpia Isi Keju

Desember 20, 2015

Konnichiwa...

Greating from my little house yang weekend ini sedang sejuk karena hujan, walhasil weekend ini di rumah saja hahahaha, tiba-tiba muncullah ide membuat cemilan untuk si jagoan kecil Satria yang selalu setia menikmati hasil eksperimen mamanya alias hasil masakan gagal hihihi, Big NO! karena kali ini eksperimen terbilang cukup sukses lho, karena jagoan kecil saya lahap memakannya, dimulai dari saya dan jagoan kecil penggemar keju, jadilah kali ini saya membuat lumpia isi keju, bahannya simple sekali, hanya kulit lumpia yang bisa dibeli di supermarket terdekat dengan harga relatif terjangkau dan keju parmesan bubuk merk apa saja yang juga tersedia di supermaket manapun.

Saya tipe ibu muda yang suka sekali dengan hal simple hingga ke proses masak yang simple seperti cemilan yang satu ini, hanya perlu kulit lumpia, keju parmesan bubuk & 1/4 gelas kecil air panas yang saya gunakan untuk lem ujung kulit lumpia saat di gulung.


Proses menggoreng yang sangat cepat dan mudah membuat saya senang membuat cemilan ini,lumpia di goreng dengan api sedang sambil di balik hingga keemasan, kemudian besarkan api supaya lumpia garing lalu angkat dan tiriskan.


Hasilnya cukup memuaskan dan jagoan kecil riang karena kali ini eksperimen si mama berhasil dapat dinikmatinya hohoho....


Hopefully.... Lumpia isi keju ini bisa jadi salah satu emergency cemilan di kala hujan bagi yang ingin mencoba :)

You Might Also Like

4 comments

  1. wah malah baru tahu ada lumpia isi keju, ih gampang bikinnya ,masalahnya suamiku gak doyan keju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di ganti dengan isian lain kok mbak Tika sesuai selera suami :)

      Hapus
  2. ah simple banget ya Yu, cocok nih buat gw hihihi..

    btw anakmu mirip anak bungsuku deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Zata simple banget, menyenangkan memang buat cemilan yang simple,

      Ayu kan ngefans sama si bungsu jadi mirip hehehehe

      Hapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami