Belanja Di Unggul Mart Saat Berkunjung Ke Berau Kalimantan Timur

Desember 09, 2017


Belanja Di Unggul Mart Saat Berkunjung Ke Berau Kalimantan Timur. Tak terasa, sudah lebih dari 7 tahun saya menjadi working mom, banyak suka duka yang telah saya lalui saat awal menjadi working mom, namun saya bersyukur karena lebih banyak suka daripada duka saat menjadi working mom, salah satunya dapat berkeliling indonesia. Teringat dulu lokasi dinas luar pulau favorite yang sering saya kunjungi adalah  Pulau Kalimantan, tepatnya di Kabupaten Berau lokasi saya dinas. Jujur saya sudah jatuh cinta saat saya menginjakkan kaki di Berau di Kalimantan Timur ini. Suasananya yang tenang, jauh dari hiruk pikuk kota, serta kulinernya membuat saya betah berlama - lama dinas di sana.
     


Selain beberapa hal yang saya sebutkan tadi, ada satu yang paling menyenangkan dan penting bagi saya, bisa membawa pulang produk favorite yang jarang ditemui saat berkunjung ke luar pulau . Saat dinas di Berau dan sedang berkeliling kuliner, tidak sengaja saya mampir ke sebuah Supermarket yaitu Unggul Mart , Supermarket yang menurut saya sangat lengkap. Banyak produk favorite saya dari dalam dan luar negeri yang tersediakan di supermarket ini, makanya saya selalu semangat jika ditugaskan dinas ke Berau, karena saya bisa membeli semua produk favorite saya di sini. Di Unggul Mart juga ada program promo tetap, setiap belanja Rp.350,000 untuk produk apa saja dan berlaku kelipatan, mendapat 1 kupon undian gratis umrah yang diundi 6 bulan sekali untuk 2 orang pemenang.


Sangking seringnya dan belanja cukup banyak di Unggul Mart, saya jadi tahu kalau saat ini Unggul Mart telah memiliki 2 cabang yaitu Unggul Mart di Jalan Durian III Berau dan cabang lainnya di Unggul Mart Jalan Murjani 2 Berau . 


Banyak sekali produk yang bervariatif di Unggul Mart. Unggul Mart menawarkan banyak produk yang bervariatif, jadi produk yang saya beli, selain saya nikmati langsung saat di sana, biasanya Unggul Mart menjadi tempat andalan saya membeli oleh - oleh pulang untuk diberikan kepada kerabat dekat. Dan hasilnya saya sering kali mendapat tugas membeli titipan teman - teman yang ingin membeli dalam jumlah banyak di Unggul Mart. Dalam segi harga, menurut saya cukup kompetitif, makanya saya nyaman belanja di Unggul Mart dan tidak berniat belanja di tempat lain untuk membeli oleh - oleh.


Mama pasti suka belanja di Unggul Mart dan berat untuk beranjak jika sudah masuk ke dalam, karena saat mama masuk ke dalam supermarket ini, Mama mama akan dimanjakan berbagai produk yang sangat lengkap, rapi dan bersih. Mama, saya bagikan sedikit isi Unggul Mart, dan jangan lupa mampir ya ma jika sedang berkunjung ke Berau Kalimantan Timur. Happy Shopping Mama ;)    



You Might Also Like

4 comments

  1. syukurlah ada model mart lain di sana. kalau di tempat tinggal saya ya modelnya sama mart nya. Tapi lumayan main anak saya

    BalasHapus
  2. Saya tinggal di Kaltim tapi belum pernah ke Berau. Hehehe.... wah asyik ya kalau ke Berau belanja di Unggul Mart saja :-)

    BalasHapus
  3. Wih, mau hadiah umrohnya Mba'. :)

    BalasHapus
  4. wihhh kamu abis dari kaltim Yu? aku punya sodara di sana. Btw lengkap banget ya Unggul Mart ini..

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami

Like us on Facebook

Flickr Images