Lip Cream Makeover Menambah Koleksi Beauty Stuff Saya

Januari 10, 2018


Lip Cream Makeover Menambah Koleksi Beauty Stuff Saya. Sebagai working mom sekaligus istri pelaut, saya dituntut lebih pintar dalam membagi waktu dan memanfaatkan energi yang saya miliki dengan maksimal, supaya semua rutinitas berjalan seimbang. Cukup sulit menurut saya, menjadi ibu sekaligus ayah di rumah saat suami berlayar, namun hal itu tidak menyurutkan saya untuk berpikir positif. Ya ma, berpikir positif membantu kita untuk meningkatkan energi, dan cukup berhasil untuk saya dalam membagi waktu rutinitas saya, walau akhirnya saya harus mengorbankan diri untuk tidak bersolek. Sering kali saya mengandalkan makanan atau sekedar menonton film kesukaan dengan sedikit waktu untuk menaikkan mood saya, namun hal tersebut kadang tidak berhasil. Beberapa teman memberi saran saya untuk menyempatkan mengoleksi beauty staff dan bersolek, karena menurut mereka bersolek adalah salah satu booster yang manjur untuk menaikkan mood.

Jujur saya tipe wanita yang jarang bersolek saat ini, beda saat saya masih single dulu. Menurut saya seseorang yang telah menikah tidak perlu bersolek, asalkan semua rutinitas terhandle dengan baik, bagi saya itu sudah cukup, tapi lagi - lagi saya merasa tidak happy. Akhirnya saya menerima saran teman saya untuk mengoleksi beauty stuff yang mudah saya aplikasikan saat saya hanya memiliki waktu minim. Saya mulai mengoleksi kembali beauty stuff andalan saya, sangat penting memilih beauty stuff untuk diaplikasikan di wajah kita ma, alih - alih ingin mempercantik diri, namun malah gagal.

Beauty stuff andalan saya :
1. Acne Soap.
Sebelum memulai, biasanya saya membersihkan wajah menggunakan acne soap, supaya wajah bersih saat memulai bersolek.

2. Facial scrub.
Saya pun menggunakan facial scrub setelah membersihkan wajah menggunakan acne soap, supaya kulit mati terangkap setelah proses scrub, kulit lebih halus iidan mengurangi minyak di wajah.
3. Serum wajah.
Saya lebih menyukai serum wajah yang sekaligus dapat saya manfaatkan sebagai pelembab wajah. Saya memilih serum wajah yang cepat menyerap kulit, supaya wajah terlihat tetap fresh tanpa bantuan mosturiser tambahan.

4.Penjepit bulu mata.
Saya memiliki bulu mata yang panjang namun jarang, cenderung turun, mata saya terlihat lelah. Penjepit bulu mata membantu menaikkan bulu mata menadi lentik.

5. Maskara.
Saya memilih maskara dengan tipe menaikkan volume dan melentikkan, untuk mempertegas dan membingkai mata saya yang terlihat lelah.

6. Lip Cream.
Lip Cream adalah ang paling utama bagi saya saat bersolek, karena tipe working mom yang memiliki sedikit waktu untuk diri sendiri seperti saya, Lip Cream mampu mempersingkat waktu bersolek saya hanya dengan sekali pulas pada bibir. Saya suka Lip cream Makeover, harga lip cream makeover yang relatif terjangkau dan warnanya terlihat mencerahkan wajah saya walau dengan make up natural. 

Make Over Intense Matte Lip Cream 007 Scarlet, salah satu warna favorite saya, warna natural yang serupa dengan warna dasar bibir dan mampu menyamarkan warna bibir saya yang tidak sama.

Source : mataharimall

Make Over Lip Cream lainnya pun tidak kalah menawan dan menjadi koleksi beauty stuff saya, karena warnanya lip cream cocok saya aplikasikan di setiap moment, seperti acara semi formal maupun acara formal. Bersyukur saya mengikuti saran teman saya dan jadi suka mengoleksi beauty stuff dan bersolek. Mempercantik diri itu ternyata penting ma, walau pasangan nun jauh tidak dapat melihat saya bersolek, setidaknya saya bersolek mampu membuat hari saya lebih ringan dan ceria . Mari ma koleksi beauty stuff favorite mama...

You Might Also Like

3 comments

  1. Wah seger nih si mama, kece deh, cerah ceria :) aq pake juga lip cream make over yang ini, nyari yang nude, jadi beli yang no 3 deh :) suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awwww... aku juga suka nomor 3, dan jadi seneng koleksi, supaya saat papa pulang, istrinya bisa tampil kece mami gavin ^^

      Hapus
  2. Eh, baca ini manggut2. Kadang udahu lakuin ini itu buat naikin mood tapi suka gagal tapi pas ngerawat diri dan dan2 kecil2an malah lebih sering berhasil naikin mood 😁😁

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami

Like us on Facebook

Flickr Images