Sabtu, 27 Januari 2018

SO GOOD Solusi Protein Untuk Anak


SO GOOD Solusi Protein Untuk Anak. Beberapa waktu lalu saya melihat di minimart ada produk SO GOOD yang berbeda dari biasanya. Ya Ma SO GOOD, protein dalam kemasan yang sudah tidak asing kita dengar. Ternyata  ada perubahaan kemasan dan logo baru SO GOOD yang lebih dinamis, saya suka dengan warnanya yang cerah dan seperti tersenyum ceria pada saya.





Perubahaan kemasan dan logo baru SO GOOD yang lebih dinamis karena SO GOOD memahami Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern. SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini. Menyebarkan semangat pentingnya solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagai sumber nutrisi bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia. Oleh karena itu, SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia, maka jadilah SO GOOD dengan kemasan dan logo baru yang lebih dinamis dan eye catching.

Tanggal 25 Januari lalu adalah Hari Gizi Nasional, dan SO GOOD memberi solusi protein bagi mama yang barangkali sedang bingung memilih menu atau sedang ingin santai seperti saya saat weekend, namun tetap ingin memberikan makanan terbaik untuk keluarga terutama anak. Bagi saya yang working mom merangkap full mom at weekend, SO GOOD membantu saya untuk memberikan variasi masakan dengan produk proteinnya.

SO GOOD membangun gizi bangsa dengan mendukung pedoman gizi seimbang, di mana pangan sehari-hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis & jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Dalam setiap piring makan bergizi terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients (karbohidrat, lemak & protein) yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari. SO GOOD mendukung pentingnya mendapatkan Sumber Makanan Berprotein 2-4 porsi per hari, di mana setiap kali makan terdapat 15% dari piring makan berupa makanan Berprotein.


Mama tidak perlu khawatir dengan rasa dan kualitas produk SO GOOD, karena SO GOOD diolah dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi untuk memastikan rasa yang enak dan kualitas gizi protein yang terjaga utuh saat dihidangkan. Dan cara memasaknya mudah sekali ma,. Seperti SO GOOD dengan variant Ayam Potong Berbumbu Paha Dada Bumbu Kuning yang saya masak ini, saya yang tidak pandai memasakpun  bisa menyiapkan dan menyajikan dengan baik untuk keluarga dan anak - anak. 


Senangnya anak - anak menyukai SO GOOD ayam yang saya sajikan. Mari ma siapkan produk SO GOOD di rumah,  yang ikut membantu solusi protein untuk anak :)


4 komentar:

  1. nice share maiko.. kalo aku tetep milih ngungkep sendiri sih hehe.. karena uda kebiasaan kali ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih bunda Fadia, iya bunda pastinya lebih afdol ngungkep sendiri donk, SO GOOD sebagai alternatif saat sedang mendesak bunda :)

      Hapus
  2. ini mah selalu nyetok di rumah, anak2 pada doyan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss, aku juga nyetok di rumah Mbak Zata^^ enak ya.

      Hapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami