Sabtu, 10 Maret 2018

Uri-cran Penyelamat Anyang - Anyangan Nyonya Pelaut






























Menjadi working mom merangkap full mom at weekend plus jadi istri pelaut itu susah - susah gampang ya ma, karena jadwal kegiatan saya yang bisa dibilang kejar tayang menjadikan saya sosok yang lebih easy going dan lebih mengutamakan menyelesaikan tugas - tugas yang dari awal sudah saya rencanakan, namun sebelumnya saya juga pernah lho ma tertekan dengan semua tanggung jawab yang merangkap  - rangkap, dan akhirnya stress menghampiri, sebenarnya simple sekali permasalahannya ma, karena kesibukan saya di kantor dan di rumah, sering kali saya mengabaikan hak saya untuk melakukan sesuai yang baik, yaitu minum dan buang air kecil, yang akhirnya terjadi anyang - anyangan, dampaknya besar lho mama, biasa mengakibatkan infeksi Saluran Kemih atau biasa disingkat ISK.


Anyang - angang terkesan sepele ya ma, namun membuat kegiatan jadi terganggu, tapi saya sudah memiliki solusinya, Uri-cran berisi ekstrak buah Cranberry yang dapat mencegah Anyang-anyangan yang merupakan gejala awal Infeksi Saluran Kemih dan mencegah Infeksi Saluran Kemih berulang.
Penyebab anyang - anyangan bisa terjadi karena kurang minun air putih, buang air kecil yang ditahan dan kurangnya sanitasi di area vital. Akibatnya sakit saat uang air kecil.

Tahukah mama, berdasarkan penelitian 5 dari 10 Wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih selama hidupnya. Itu berarti Wanita sangat rentan terkena infeksi saluran kemih.

Gejala awal dari infeksi saluran kemih sering disebut sebagai Anyang-Anyangan atau rasa ingin buang air terus menerus namun hanya sedikit yang keluar dan terasa nyeri.

Jadi, saya selalu sedia Uri-cran, karena dapat diminum kapanpun dan di manapun. Sangat praktis dengan kemasannya. Dan menjadi solusi saya saat tiba - tiba terkena gejala awal infeksi Saluran Kemih.

Yuk, siapkan stock Uri-cran di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. 9 URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saya kolom URL, namun jangan lupa isi namanya. Terima kasih :)

@mamaayuutami