Jumat, 04 Mei 2018

Bisakah Ibu Adopsi Menyusui Bayinya? | ASI Talk With Maiko


Terima kasih ya Allah...
 Setelah hampir 6 tahun penantianku, 
akhirnya aku memiliki buah hati mungil yang aku dambakan. 

Tapi... 
Apakah aku bisa menyusui dan memberikan hak ASI pada bayiku...
Karena aku tidak melahirkannya...

Nak, perkenalkan nama mama adalah Yusra, seorang ibu rumah tangga yang mendambakan buah hati untuk mama cintai.  Bagi mama,  anak adalah anugerah dan segalanya bagi mama. Seperti yang engkau tahu, setelah hampir 6 tahun penantian mama, terima kasih pada Allah, akhirnya mama memiliki buah hati yang mungil yang mama dambakan. Seorang bayi mungil yang lahir secara normal berjenis kelamin laki - laki, dengan bobot 2,1 Kg dan kami beri nama Daniel , Anugerah tak terhingga yang Allah berikan pada keluarga kecil kami.

Dalam penantian mama,  ada rasa khawatir dengan kondisi engkau saat itu nak, dan memikirkan masa depanmu.  Apakah mama bisa membesarkanmu dengan penuh amanah, Apakah mama bisa menyusui dan memberikan hak ASI padamu hingga batas menyusui, Karena mama tidak melahirkanmu.

Ya Nak, Daniel adalah buah hati mama yang tidak lahir dari rahim mama. Bayi yang sejak lahir membuat mama jatuh cinta dan ingin selalu memeluk erat tubuh mungilnya. Namun saat mama sedang berbahagia memilikimu, muncul gejolak dalam diri mama tentang segala pertanyaan yang selalu berulang.  Mana mungkin mama bisa memenuhi kebutuhan ASImu, mana mungkin mama bisa menyusuimu, bahkan mamapun tidak mengandung dan tidak melahirkanmu.

Tenang nak, tak ada sedikitpun keraguan mama dan selalu meyakinkan diri mama sendiri, pasti bisa, pasti ada cara mama untuk memberikan ASI padamu, bahkan mama yakin mama bisa menyusuimu. Semakin kencang pertanyaan - pertanyaan dibenak mama, semakin pantang mama untuk menyerah saat mencari jalan keluar atas keinginan mama itu.(bersambung)

Tunggu cerita selengkapnya segera
 di Blog Nyonya Pelaut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. 9 URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saya kolom URL, namun jangan lupa isi namanya. Terima kasih :)

@mamaayuutami