Pristine 8+ Membantu Live Balance Saya Pada Awal Full Time Di Rumah

September 24, 2018



Seperti yang moms tahu, bulan september ini saya berhenti bekerja dan full time beraktivitas di rumah. Tadinya saya berpikir everything is under control dan saya sanggup handle segalanya dengan baik, tapi ternyata tidak semudah yang saya kira. beberapa teman dekat yang lebih dulu berhenti bekerja, pernah mengingatkan saya bahwa pandai - pandailah menjaga hati, maksudnya lebih tenang jika ada sesuatu di rumah yang tidak sesuai dengan harapan, jangan emosi dan saya akhirnya mengerti mengapa mereka mengingatkan saya hal itu hahaha...


Saya memiliki penyakit maag lumayan akut, ditambah penyakit usus besar ( colitis chronic) yang beberapa saat lalu datang menghampiri lagi , penyebab penyakit maag dan colitis chronic agak mirip karena pola makan tidak teratur dan mengkonsumsi makanan pedas serta asam membuat luka di lambung dan usus besar saya. Namun ada 1 hal pencetus penyakit ini yang harus, yaitu STRESS. Tapi saya ngga yakin bisa menghindarinya, secara saya full di rumah selama 24 jam *eh



Moms juga pasti tahu, sulit sekali menghindari stress, tapi sedihnya saat stress datang, dapat memicu asam dalam lambung saya meningkat dan mengakibatkan mual, muntah, nyeri, bahkan migrain. Makanya semenjak saya memutuskan di rumah saja, saya lebih komit menjaga gaya hidup sehat dan seimbang, serta mengatur tingkat stress saya, kenapa? karena saya ngga mau waktu bersama anak - anak berkurang karena maag atau colitis chronic saya kambuh.



Saya mulai menerapkan beberapa hal pada diri saya, supaya 2 penyakit saya tidak sering kambuh, dan bersyukur beberapa minggu terakhir menerapkannya, penyakit saya jarang kambuh. Ini moms yang saya lakukan :



Minimalkan Stress

Management stress yang kurang baik mengakibatkan penyakit datang, kemudian saat stress datang, asam lambung meninggi dan berujung migrain membuat saya mencoba melakukan beberapa hal sebagai live balance saya, seperti bermain dengan anak, banyak bersyukur dengan keadaan saya, mencoba menerima kondisi saya saat ini sebagai ibu yang sangat dibutuhkan anak - anaknya, berkomunikasi dengan suami nun jauh di sana, mendekatkan diri pada yang ESA, juga melakukan me time singkat seperti nonton film favorite saat anak tidur atau sekedar makan makanan favorite di dapur saat anak - anak terlelap, cukup menyenangkan bagi saya untuk terhindar dari stress.


Makanan

Semenjak didiagnosa maag dan colitis chronic, saya mulai mengganti makanan dengan menu seimbang, lebih banyak mengkonsumsi sayuran dan buah - buahan seperti alpukat, ketimun, apel, semangka dan menghindari makanan pedas dan asam, supaya lambung tetap nyaman menerima asupan tersebut.


Minuman

Awalnya untuk masalah minuman, saya tidak terlalu pusing dan tidak pilih - pilih, tapi akhirnya saya harus mengakui bahwa saya cenderung memiliki laktosa intoleran, jadi dengan berat hati saya harus mengurangi, bahkan menghindari minuman berlaktosa dan juga menghindari minuman dengan rasa asam.


Saya mulai konsisten minum air putih minimal 8 gelas perhari, teman saya yang sedang berkunjung ke rumah, memberi Pristine 8+ sambil bilang kalau ini cocok untuk saya yang ingin hidup seimbang. 



Saya berpikir semua air putih sama kok, tapi ternyata ada yang istimewa dari Pristine 8+ , berikut keunggulannya moms :

1. Pristine 8+ terbuat dari alkaline water, berfungsi untuk mendetox tubuh dari zat radikal bebas dan polusi udara pada kulit, saya mempunyai tugas mengantar dan menjemput anak sekolah setiap hari, menurut saya sangat bermanfaat bagi kulit saya yang sering terpapar matahari, Pristine 8+ juga membantu mendetox paru - paru supaya lebih bersih.

2.  Pristine 8+ lebih dari air mineral biasa, terdapat  pH lebih dari 8 penuh dengan pH baik untuk tubuh, yang mampu menyeimbangkan asam dalam tubuh, dan baik untuk pemilik asam lambung tinggi seperti saya supaya netral tingkat keasamannya.


3. Pristine 8+ diproduksi dengan 3 proses, yaitu water treatment, ionization process dan filling into the bottle, sehingga molekul air Pristine 8+ menjadi lebih kecil, cepat terserap oleh tubuh dan dapat dirasakan manfaatnya segera saat dehidrasi.


Sekarang, 2 penyakit itu jarang berkunjung karena saya selalu mengikut sertakan Pristine 8+ disetiap kegiatan saya, Pristine 8+ ada dalam beberapa ukuran, 400 ml, 600 ml, 1500 ml, dan dalam bentuk galon dengan ukuran 19 liter, saya bisa membeli dengan ukuran 400 ml karena pas digengaman saya. Senang rasanya ada Pristine 8+ yang sangat membantu saya pada awal 'masa kanget' (baca:stress) full time di rumah.

Yuk moms, kita mulai gaya hidup sehat bersama Pristine 8+...

You Might Also Like

10 comments

  1. Kemasan Pristine ini asyik ya buat digenggam. Pas di genggaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mama nunung, pas banget kan digenggam, jadi enak mau bawa ke mana aja

      Hapus
  2. Desain botolnya keren ya.
    Belum pernah nyobain minuman ini, terimakasih informasinya, ntar harus dicobain nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mbak Nanik, design botolnya mewah. coba aja Mbak Nanik, semoga cocok ya seperti aku^^

      Hapus
  3. Pristine 8+ emang baik mba. Selain itu, kemasannya ramping jadi enak dibawa kemana mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak Cha, cocok untuk aku yang punya asam lambung tinggi.

      Hapus
  4. Cocok, gie juga sejak kenalan sama Pristine 8+ beberapa waktu lalu jadi kesenengan minum ini karena merasakan manfaatnya. Kemasan 400 ml yang sering gie bawa, soalnya lucuk dan pas gitu *salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss... manfaatnya cukup terasa ya mbak Anggi. Salam kenal juga^^

      Hapus
  5. Aku sering lihat Pristine 8 + ini tapi belum pernah beli, kalau buat ibu menyusui kayaknya juga bagus yaa ? Dari kandungannya kayaknya air mineral berkualitas bgt. Hehe

    BalasHapus
  6. aku tau pristine waktu mampir ke minimarket di stasiun, berjejer botolnya dan langsung kucomot karena naksir sama kemasannya yg cantik, pas minum memang berasa lebih seger tapi belum tau manfaatnya gimana

    dari tulisan mbak ayu ini jadi tau ya ternyata pristine mengandung apa aja, pengin beli pristine yg galon tapi di dekat rumah belum ada nih

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami

Like us on Facebook

Flickr Images