Review Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask Dan Lacoco Watermelon Glow Mask


Tidak terasa sudah hampir 6 bulan saya menjadi stay at home mom, awalnya saya berpikir akan banyak waktu untuk merawat diri, tapi ternyata prediksi saya meleset moms *lol

Akhir - akhir ini saya mengumpulkan artikel dan save post instagram skincare yang manjur buat saya aplikasikan ke wajah supaya saya sedikit enak dilihat saat mister pelaut pulang, tapi ternyata lagi - lagi hanya membuat penuh memory handphone saya hahaha....

Setelah mengumpulkan tekad yang kuat, saya mulai mengganti pola makan saya dengan pola makan sehat, dan mencoba merawat diri dari luar juga. Karena pepatah bilang, kecantikan itu harus ditanam dari dalam dan luar diri kita. Hal itu saya jadikan semangat pacu saya untuk merawat diri.


Kali ini saya akan review skincare lokal, yaitu Lacoco. Lacoco merupakan produk lokal Indonesia, namun beberapa kandungan utama diambil dari negara lain seperti Jeju Clay, Jeju Lava Sea Water, Jeju Flower Complex yang diambil dari pulau Jeju, serta evening primrose yang diambil dari Meksiko.

Ada beberapa usaha yang saya lakukan untuk perawatan wajah saya.
Usaha dari dalam :
Sudah hampir 2 minggu saya komit untuk makan sayur dan buah - buahan seperti salad dan sejenisnya, dengan protein yang cukup. Bersyukur, lemak di pipi serta perut berangsur menyusut. Dan hal ini masih terus berlangsung, saya memang suka sayuran dan buah, jadi diet sehat ini menurut saya tidak terlalu berat.

Usaha dari luar :
Setelah merawat diri dari dalam, saya juga merawat diri dari luar tentunya. Seperti berolahraga teratur dengan jalan cepat keliling komplek ditemani anak, saya juga rajin memakai masker, karena menurut saya, masker adalah cara cepat, mudah untuk saya aplikasikan dengan waktu yang sempit sambil mengurus anak - anak dan yang terpenting adalah aman untuk ibu menyusui seperti saya.

Saya termasuk buibu pencinta masker moms, karena masker adalah cara jitu lebih cantik dengan waktu terbatas. Tapi tidak semua masker saya suka sih, saya lebih suka masker langsung pakai yang anti rebet. Maksudnya tinggal pencet dan pakai, atau tinggal buka dan pakai.

Saya sedang coba 2 masker dari Lacoco. Masker keren anti ribet. Bentuknya simple dan mudah diaplikasikan ke wajah. 2 masker ini telah saya pakai selama 1 bulan terakhir. Dan hasilnya, wajah saya menjadi glowing.

Berikut masker Lacoco yang sedang saya pakai moms :
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Masker dengan bahan charcoal ini, saya pakai seminggu 3 x. Masker dengan tekstur seperti pasir ini terasa dingin saat menyentuh kulit wajah dan menyegarkan. Bahannya bisa membuat jerawat - jerawat yang hendak muncul, batal tumbuh dan mengering keesokan harinya, membantu saya membasmi komedo yang mengganggu, berhubung saya memiliki minyak berlebih di area T, masker ini membantu saya menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Wow...


Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Warna hitamnya juga sangat elegant dan kulit wajah menjadi bersih saat selesai pakai masker ini. Orang rumah bilang wajah saya makin bersih dan bebas jerawat. Dan pori - pori wajah saya berangsur mengecil dan kenyal.

Lacoco Watermelon Glow Mask
Saat pertama kali saya buka kemasannya, wangi semangka yang manis membuat saya relax dan penasaran ingin mengaplikasikan pada wajah. Sleeping mask ini boleh dipakai tiap hari menjelang tidur lho mom. sedikit banyak fungsinya mirip dengan Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask, tapi Watermelon glowing mask ini mempunya kelebihan mencegah tanda penuaan sehingga kulit wajah nampak selalu awet muda.


Lacoco Watermelon Glow Mask
Lacoco Watermelon Glow Mask

Lalu saat saya bangun tidur setelah menggunakan sleeping mask ini, wajah saya makin kenyal, lembab dan glowing. Saat ini  kulit wajah saya jarang kering, seperti sangat terawat, padahal tidak menggunakan skincare apapun, karena saat kita tidur, masker ini menghidrasi wajah .

Jadi, semenjak mencoba Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask dan Lacoco Watermelon Glow Mask, saya jatuh cinta karena takjub dengan manfaatnya yang wow banget, menyerap minyak berlebih, membuat kulit wajah, mengecilkan pori - pori wajah, membuat awet mudah, dan yang terpenting membuat wajah saya glowing.

Penasaran kan dengan masker Lacoco, try it moms dan jangan kaget esok hari bangun dengan wajah glowing dan cantik ya...

2 komentar

  1. Aku pakai lacoco yang eye gel mask nya. Sementara itu penasaran juga sama 2 produk masker lacoco ini. Jadi makin mantap mau nyobai. Btw charcoal itu cocok untuk kulit kering ga ya?

    BalasHapus
  2. aku baru aja mau nulis reviewnya...beneran deh suka banget ama yang charcoal glow..sensasi panas dan mintnya enak banget..dan di aku ampuh untuk ngilangin komedo

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami