Berenang Dan Bermain Air Di Rumah Ibu Waterboom

Juni 24, 2019

rumah-ibu-waterboom

Hi moms, masih dalam suasana lebaran, tahun ini rumah saya menjadi base camp ponakan - ponakan yang sedang liburan sekolah. 

Cuaca di citayam daerah rumah saya sedang cerah, karena kolam plastik di rumah tidak bisa menampung banyak anak bermain, akhirnya saya dan suami mengajak anak - anak berenang dan bermain air di waterboom dekat rumah, Rumah Ibu Waterboom namanya, dan berlokasi di cibinong jawa barat.


Dari beberapa waterboom di sekitar rumah, menurut saya, Rumah Ibu Waterboom paling recommended untuk membawa anak - anak berenang dan bermain air. Parkirannya yang luas, membuat pengunjung tidak perlu berebut mencari tempat parkir.

rumah-ibu-waterboom
Loket Membeli Tiket Masuk



Harganya relatif terjangkau untuk berenang dan bermain seharian, Rp.30,000/orang untuk weekdays dan Rp.50,000/orang saat weekend. Dan kami mendapat gratis minuman kemasan atau ice cream yang bebas kami pilih dengan menunjukkan tiket masuk kami. Senangnya anak - anak.


Saat masuk ke dalam waterboom,  belum terlihat banyak pengunjung yang datang, karena saya sengaja ajak anak - anak pagi hari. Saya suka tempat ini karena bersih dan banyak penjaga yang mengawasi dan tidak segan mengingatkan pengunjung jika berbahaya.
rumah-ibu-waterboom
Toilet dan Ruang Ganti
Layaknya laut, waterboom ini didesign menyerupai kapal dan lautan. Banyak pilihan seluncur untuk anak - anak hingga orang dewasa.

Kolam Anak
Arena Bermain Air

Arena Seluncur Rendah

Si bungsu senang sekali bermain air di arena kolam anak, karena kolamnya tidak dalam, dan banyak seluncur pendek dan tidak curam. 

Beda dengan si bungsu, si sulung lebih senang bermain di kolam dengan arena seluncur tinggi. 

Arena Seluncur Tinggi

Bagi pengunjung yang belum lancar berenang tapi ingin menikmati sensasi seluncur, Rumah Ibu Waterboom menyewakan pelampung dan ban yang harganya cukup terjangkau.


Tempat ini cocok bagi yang ingin membawa keluarga besar ke sini, banyak kursi yang telah disiapkan di sekeliling kolam renang. Seperti saya yang saat itu bersama keluarga, kami memilih tempat lesehan santai dipinggir kolam, tenang mom, tidak perlu khawatir kalau lupa membawa tikar, ada tempat penyewaan playmat yang cukup terjangkau untuk sekali pakai. Dan saat kita tidak membawa bekal makanan yang cukup, ada beberapa stand yang menjual makanan dengan harga relatif terjangkau. Asik kan mom...


Saya abadikan keseruan kami kemarin di Rumah Ibu Waterboom dalam video. 


Yuk mom bermain air dan berenang di Rumah Ibu Waterboom. Buat moment seru tak terlupakan bersama keluarga. Dan selamat berlibur...

You Might Also Like

7 comments

  1. bayar 30ribu/50ribu alhamdulilah yah dapet minuman atau ice cream mam, di tempatku mah ga dong :(

    BalasHapus
  2. Wah, murah juga ya kalau weekdays mba. Tmptnya juga luas dan seluncurnya macam - macam. Ahhh, kapan2 aku bawa anakku kesana ahhh. Seruuuu.

    BalasHapus
  3. Lucu ya namanya "Rumah Ibu", kayak tempat penitipan anak atau resto rumahan gitu, hehe...

    Paling seru emang kalo anak-anak diajak berenang rame-rame bareng sepupu-sepupunya. Biasanya malah gak mau berhenti main air, hihi.

    BalasHapus
  4. sebenernya ini jauuh sih dr tempatku. tp sesekali ngajakin anak main di waterpark yg beda lokasi, kayaknya asik jugaaa :D. paling seneng mereka mba kalo udh main air gini. ember tumpah ama slide udh fav dah. apalagi si kaka ketularan gen nekad ku :p. makin tinggi dan curam slidenya, makin semangat dia :D

    BalasHapus
  5. Wah tempatnya luas dan bersih banget ya mama ayu. Udah gitu HTM masih dapat minum/es krim pula 😍

    Seru yaa Rumah Ibu Waterboom ini

    BalasHapus
  6. Serunya main air di sana ya... Harganya masih terjangkau pula. Lebih asyik lagi saat waterboom-nya blm banyak pengunjung lain.

    BalasHapus
  7. Aah...aku jadi pengin ikut nyemplung deeh...
    Keknya syeger gitu yaa...

    Di Waterboom sini, boleh bawa makanan sendiri kah?

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami