Fearless Beauty With Econature Eye Cream & Peel-off Mask Sariayu Martha Tilaar

Juli 17, 2019




Definisi Cantik menurut saya terlihat dari tutur katanya yang santun, pembawaan diri yang tenang dan sikapnya yang humble, karena kecantikan yang sesungguhnya terpancar dari dalam dirinya (inner beauty). Untuk kecantikan paras wajah, setiap wanita punya caranya sendiri untuk tampil cantik, karena saya yakin semua wanita terlahir dalam keadaan cantik alami.

Cara saya tampil cantik, selain mengkonsumsi sayuran dan buah - buahan, saya juga merawat wajah secara rutin, agar kulit wajah tetap sehat terjaga, salah satu produk yang saya gunakan adalah Eye Cream & Peel-off Mask dari Sariayu Martha Tilaar, yang menurut saya mampu memberikan manfaatnya untuk menjaga kulit wajah saya.

Eye Cream

eye-cream-sariayu
Eye Cream
eye-cream-sariayu
Ingredients
Eye cream Sariayu dengan package yang mungil ini, sarat akan manfaat, kandungan organic pomegranate extract dan collagen yang terdapat di dalamnya, berhasil merawat daerah sekitar mata saya dari rasa lelah, membantu mengurangi kerutan di sekitar mata dan juga lingkaran hitam di bawah mata saya. 

Peel-off Mask

peel-off-mask-sariayu
Peel-off Mask

peel-off-mask-sariayu
Ingredients
Dari seluruh rangkaian perawatan wajah, saya paling suka memakai perawatan masker wajah, jadi Peel-off Mask menjadi salah satu pilihan saya bermasker ria. 

Biasanya menggunakan Peel-off Masker Sariayu ini, sebelum mengolesi sekitar mata dengan eye cream, supaya dapat dioleskan merata di seluruh wajah. 

Sama seperti eye creamnya, Peel-off Mask juga terkandung organic pomegranate extract dan collagen, manfaatnya dapat merawat kulit yang lelah, menjaga kehalusan kulit wajah serta membantu menyerap kelebihan minyak di wajah saya.

Lengkap sudah tahapan perawatan wajah saya sebelum tidur. Yuk moms, coba rangkaian Econature dari Sariayu Martha Tilaar dan ditunggu juga cerita definisi Cantik versi moms di kolom komentar....

You Might Also Like

1 comments

  1. aku mulai pake eye cream itu sejak kuliah sih, tp msh pakai yg olay punya waktu itu. soalnya mama yg maksa utk mulau pakai skincare sejak awal 20an. krn udh terbiasa gitu, jd kalo sekali aja ada yg diskip, aku nya ngerasa ga enak juga.

    olay aku pake lama tuh, sampe sebelum nikah. trus ganti ama laneige :D. tp skr ini udh 2, thnan beralih ke SKII termasuk eyecreamnya :D. udh cocok ama yg ini mba . Masalah mata paling rentan banget memang. karena temen2 sebayaku aja banyak yg matanya udh berkantung jd kesannya tua. ga pgn gitu sih, makanya aku dari dulu rutin banget pake eye cream

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami