Hansaplast Spray Antiseptik Pembersih Luka Gak Pake Perih

Juli 20, 2019

hansaplast-spray-antiseptik

Hi moms, bulan juli adalah bulan spesial untuk saya, karena di bulan ini saya berulang tahun. Waktu sangat cepat berlalu ya moms, tidak terasa, sudah hampir 1 tahun saya menjadi stay at home mom. Waktu yang cukup menurut saya untuk beradaptasi dengan kegiatan full di rumah. Jujur, saat si sulung lahir, saya ingin menjadi mama terhebat, yah setidaknya bagi anak-anak saya.

Saya berusaha menempatkan diri di posisi mereka, supaya saya mengerti apa yang mereka rasakan dan inginkan.

Sekarang anak-anak semakin besar, si sulung yang alhamdulillah sudah mulai bersekolah di SD, dan si bungsu yang semakin aktif dan tidak mau diam. Saya selalu belajar mengutamakan Happy-nya anak-anak yang tentunya masih dalam batas kewajaran. Salah satunya meluangkan waktu bermain dengan mereka di luar rumah. Si sulung dan si bungsu sudah mulai gemar beraktivitas di luar rumah, bermain sepeda ataupun bermain lompat-lompat pada sore hari.

Jujur kadang saya khawatir si sulung terjatuh atau luka saat sedang berlatih sepeda roda 2. Atau si bungsu yang terlewat happy bermain lompat-lompat. Karena pernah ada kejadian si sulung terluka setelah bermain, karena lukanya kecil, saya biarkan, namun malamnya ia demam tinggi.

Awalnya saya tidak paham mengapa ia tiba-tiba demam. Dan ternyata setelah ke dokter, saya baru mengerti kalau itu efek dari bakteri/kotoran yang menempel pada luka kecil saat ia jatuh sehingga terjadi infeksi.

Ternyata penting lho moms, memiliki pemahaman akan pentingnya langkah pertama membersihkan luka dengan cairan antiseptik untuk mencegah terjadinya infeksi.

Semenjak kejadian itu saya mulai meningkatkan kesadaran untuk melakukan langkah pembersihan luka saat anak-anak terluka. Cukup merepotkan sih moms, misal terluka saat bepergian harus membawa perlengkapan untuk luka. Saya sempat berharap ada sejenis spray antiseptik di indonesia, pasti lebih simple pikir saya.

Sampai akhirnya saya menemukan Hansaplast Spray Antiseptik. Spray antiseptik yang selama ini saya butuhkan. Pasti moms tahu kan brand Hansaplast yang ahli dalam bidang pertolongan pertama, Hansaplast terus berinovasi demi memberikan yang terbaik bagi customer yang membutuhkan.

hansaplast-spray-antiseptik

Mungkin moms penasaran dengan Hansaplast Spray Antiseptik ini ya. Yes moms, yang menebak ini produk terbaru Hansaplast, benar sekali.

Hansaplast Spray Antiseptik adalah inovasi pembersih luka tanpa perih terbaru dari Hansaplast. Hansaplast sangat memahami pentingnya pertolongan pertama pada luka untuk anak-anak bahkan orang dewasa.

Dan kandungan utama Hansaplast Spray Antiseptik adalah Polyhexanide (PHMB), zat antiseptik yang banyak digunakan oleh para dokter karena tidak perih, tidak meninggalkan noda dan dan tidak berbau.

Perlu diketahui bahwa zat PHMB dalam pembersih luka yang selama ini sudah banyak digunakan di klinik dan rumah sakit tidak dijual bebas, tetapi Hansaplast sudah memformulasikan zat antiseptik tersebut agar tersedia dalam bentuk produk OTC / Over The Counter, yang artinya produk dijual bebas tanpa perlu resep dokter.

Sekarang hampir tiap hari anak-anak bermain di luar. Saya sering mengingatkan untuk berhati-hati. Tapi saat saya ingatkan dan bilang "hati-hati jatuh ya nak", ia pasti menjawab dengan santai "tenang ma, kakak dan ade bisa kok, lagian kalau jatuh kan ada Hansaplast spray Cairan Antiseptik, Gak Pake Perih ma”. "Oh baiklah" dalam hati saya.

Cara menggunakannya juga mudah sekali moms, semprot dari jarak kurang lebih 10cm ke seluruh area luka, kemudian ulangi apabila dibutuhkan, lalu secara perlahan keringkan area sekitar luka.

hansaplast-spray-antiseptik

Benar saja, setelah lama bermain, ia pulang menuntun sepedanya sambil tersenyum bilang kalau ia jatuh, dan si bungsu masuk sambil tertawa menunjukkan lukanya juga di lutut, lalu minta pakai Hansaplast Spray Antiseptik yang menurut saya bermanfaat sekali lho sebagai pembersih luka karena tidak membuat anak-anak takut perih.

Ada beberapa langkah mudah untuk sembuhkan luka, begini langkah-langkahnya moms:

hansaplast-spray-antiseptik

hansaplast-spray-antiseptik

hansaplast-spray-antiseptik

Produk yang easy to hold ini juga memiliki beberapa keunggulan lho moms, seperti berikut ini :

hansaplast-spray-antiseptik

hansaplast-spray-antiseptik

Bagi moms yang membutuhkan Hansaplast Spray Antiseptik, dapat membeli di supermarket atau drugstore terdekat. Untuk info lebih lanjut, dapat berkunjung ke website #HansaplastID yaitu www.hansaplast.co.id , atau melalui instagram @hansaplast_id , maupun melalui Facebook Fans Page @HansaplastID.

hansaplast-spray-antiseptik

Senang rasanya ada Hansaplast Spray Antiseptik ini, si sulung dan si bungsu jadi tidak takut lompat-lompat serta bereksplorasi dengan sepedanya, dan sayapun jadi tidak terlalu panik saat anak-anak terluka.

Yuk moms, siapkan Hansaplast Spray Antiseptik di rumah, dan selamat mencoba inovasi terbaru dari Hansaplast...

You Might Also Like

27 comments

  1. Ini kayaknya lebih praktis dan mudah digunakan ya mba. Apalagi kalau nggak menimbulkan rasa perih, anak-anak pasti mau.

    BalasHapus
  2. Bentuk kemasannya bagus dan efisien saat mau digunakan

    BalasHapus
  3. Makasi infonya maiko.. kebetulan mami belum punya.. butuh banget nih, krn punya anak yang aktif banget. Suka khawatir luka2 kalau lagi main

    BalasHapus
  4. waw kereeen aku baru tau ada hansaplast spray. Ini ada versi travel sizenya gaksi? Mayan buat jalan2

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai Hansaplast Spray Antiseptik ini lho mama Ayu. Beneran gak perih, soalnya tadi sempet nyemprotin ke kuku kaki anak bungsu yang mau copot dan berdarah gitu. Eh si kecil biasa aja gak mewek juga. Hehehe..

    Btw tampilan blog baru kah? Suka deh clean ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  6. Aku pasti akan nyetok hansaplast spray ini sih. Krn gampang bgt dipakenya ya mba. Ringkes n lbh bersih juga ngga perlu pakein kapas dsb.

    BalasHapus
  7. Mbaaaak, di alfacart aku lihat kemarin ada hansaplast spray diskoooon jadi sekitar 20 ribuaaannn. Mayan banget yaaak!

    BalasHapus
  8. Mam ternyata kita se-bulan yah lahirnya wkwkwk *penting banget komennya :p
    ga kerasa Mam 1 tahun ya time so flies banget jadi stay at home mom :)
    mantul..

    btw aku juga stock di rumah ini alhamdulilah cara praktis banget bersihkan luka

    BalasHapus
  9. Paling senang itu selain anak makan sendiri dengan lahap, juga anak bisa berdamai dengan obat. Hehehe
    Saya suka pusing kalau mau mengobati anak harus pakai drama dan aksi tipu tipu segala. Setelah ada hansaplast spray ini anak tidak susah lagi diobati ya

    BalasHapus
  10. Hari ini aku cari2 hansaplast spray ini. Ternyata kemasannya ga terlalu besar ya jadi enak klo dibawa kemana2. Biar ga ribet nyari2 antiseptik pas lagi urgent.

    BalasHapus
  11. Wah mba kreatif banget ya inovasi hansaplast ini. Seriusan ini obat luka pertama yang aku lihat tinggal semprot aja. Keren. Harus ada ini di kotal p3k rumah ya

    BalasHapus
  12. Praktis banget ya mba produknya ini. Handy dan gak mudah tumpah. Anakku yang kecil suka banget aktivitas fisik, kayaknya pas banget buat dia. Thks for writing!

    BalasHapus
  13. Bye, drama! Kalau udah pakai Hansaplast Spray karena gak sakit. Pakainya pun praktis deh ini

    BalasHapus
  14. Langsung beli 2 botol buat jaga2, secara Kenzo anakku pecicilan banget

    BalasHapus
  15. Jujur saya yang udah emak2 gini aja kadang takut pakai obat buat luka soalnya perih, apalagi anak2 ya. Tapi untung ada Hansaplast spray ini ya Maiko. Jadi ngobatin luka gak seserem dulu ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  16. Coba yaaa dulu udah ada hansaplast spray ini, ak jatoh2 juga ga bakal banyak drama. Praktis pula

    BalasHapus
  17. Produk Hansaplast Spray ini sangat praktis digunakan apalagi untuk anak saya yang super aktif yang pulang2 lecet dan luka..buat bepergian juga cocok bngt nih

    BalasHapus
  18. Asyik banget ya sekarang ada Hansaplast Spray Antiseptik ini. Bikin ngatasi luka anak jadi gak pake drama. Biasanya mereka parno duluan saat kita mau ngobatin. Gak pake perih bikin mereka jinak. :D

    BalasHapus
  19. Hansaplast spray antiseptik ini skg lebih praktis yah moms jadi tinggal disemprot aja yah

    BalasHapus
  20. Uhuyyyy yg ultaj salamat ultah yaa bulan ini.
    Ini Hansaplast aku punya jg di rumah supaya kalau anggota keluarga ada yang terluka bisa langsung dibersihkan. Apalagi kemasannya travel friendly gtu ya. Trus gak pwrih jg jd anak2 gk serem pas lukanya dibersihkan

    BalasHapus
  21. seneng banget ya sekarang Hansaplast ada spray pembersih lukanya.. mantap banget sebagai pertolongan pertama untuk mencegah infeksi..

    BalasHapus
  22. Sukaaaaa, bagus buat jadi p3k yg mudah di bawa2, praktis dan ga ribet pastinya.

    BalasHapus
  23. Wiwin | pratiwanggini.net27 Juli 2019 23.59

    Ahhh.. jadi pengin punya nih saya karena di rumah ada anak kecil yang sewaktu-waktu bisa terluka. Jadi musti jaga-jaga dengan melengkapi P3K dirumah.

    BalasHapus
  24. Asyiiik sekarang mom lebih mudah membersihkan luka anak anak

    BalasHapus
  25. Wah praktis banget ya mom, gampang dibawa kemana juga packagingnya. Must have thing banget buat ibu ibi berbalita.

    BalasHapus
  26. Inovasi hansaplast ini keren banget menurutku. Bisa membersihkan luka dan tetap higienis karena desainnya yang tinggal semprot doang. Keren!

    BalasHapus
  27. Praktis y di bawa kmn2 cukup 1 aja hansaplast spray

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami

Like us on Facebook

Flickr Images