Kamis, 28 November 2019

The Story, English Fun Learning Time For Kids

learning-time-the-story

Hi moms apa kabar? Saya ingin cerita nih, beberapa waktu lalu saya mendapat kejutan kiriman dari Learning Time. Pasti mom viewers penasaran kan, apa sih Learning Time itu.

Learning time adalah salah satu penyedia early learning program yang sangat diminati di manca negara, dan Learning Time kini hadir di Indonesia untuk menyediakan program pendidikan anak usia dini yang terbaik dan terkini, medianya berupa buku dan multimedia yang menarik dan modern.

Dan beruntung, saya menjadi salah satu orang yang pertama kali melihat program baru dari Learning Time yaitu The Story. Saya mendapat sebuah box yang sangat menggemaskan, berisi berbagai media pengajaran yang sayapun happy melihatnya.


The Story, program terbaru dari Learning Time yang lauching tanggal 27 November 2019 kemarin ini, dirancang untuk anak mulai usia 2,5 tahun hingga usia 6 tahun, betapa senangnya saya karena cocok untuk Aiko yang saat ini berusia 3 tahun.

learning-time-the-story

Mengapa cocok untuk Aiko? Karena menurut saya saat ini adalah waktu yang tepat untuk mulai mengajarkan Aiko bahasa selain bahasa ibunya, dan pilihan saya mengajarkannya bahasa inggris sejak dini.

Sebenarnya, si bungsu ini tipe anak yang gemar belajar, namun saya ingin membuat environment belajar tidak hanya searah melainkan 2 arah, supaya ia tidak bosan.

The Story sangat membantu saya karena program edukasinya menggunakan buku cerita sebagai media pengajaran Bahasa Inggris yang terdiri dari konsep dan tema yang biasanya dipelajari Si Kecil di Taman Kanak-Kanak. Dan setiap bulan ada tema yang berbeda.

Buku cerita dan materi bulannya terdiri dari tema-tema yang kohensif bagi anak-anak untuk mendukung perkembangan bahasa mereka.

learning-time-the-story

Seringkali saya berhenti ditengah jalan saat mengajarkan Aiko bahasa inggris, karena bingung mencari tema yang cocok untuknya. Dan Learning time seperti mengerti kecemasan parents, dengan memberikan guidebook how-to, step by step serta ide mengajarkan anak bahasa inggris dengan fun.

Saya semakin tertarik dengan program The Story dari Learning Time karena memiliki beberapa fitur positif untuk saya sebagai pengajar Aiko. 

1. Belajar tentang di balik konsep pengajaran Bahasa Inggris.
2. Mendukung perkembangan Bahasa Inggris Si Kecil.
3. Belajar bagaimana melakukan kegiatan dan membacakan dongeng seperti seorang guru.
4. Tema dan konsep yang baru setiap bulannya untuk memicu minat Si Kecil.
5. Memperkuat tema dan konsep yang telah dipelajari di sekolah.
6. Semua kegiatan dan materi pembelajaran di dasarkan pada buku cerita.
7. Terdiri dari 1 buku cerita yang interaktif, 4-5 materi pembelajaran, konten yang dapat diunduh, video dan panduan aktivitas setiap bulannya.


The Story ini nampak sekali memiliki konsep yang matang dengan berbagai tema seperti The Jungle, Recycling, Water Cycle, Five Senses and Seasons, beberapa tema lainnya dan Harvest seperti yang dimiliki Aiko.

Konsep The Story sangat matang karena ternyata moms, dirancang sedemikian rupa oleh para pakar pendidikan yang berpengalaman. Karena Para pakar di Learning Time tahu betul kendala yang dialami parents dalam mengajarkan anaknya bahasa inggris.

learning-time-the-story

Dan yang membuat saya semakin yakin mengenalkan Aiko dengan The Story,  untuk materi pembelajaran serta video panduan setiap programnya, Learning Time telah bekerja sama dengan para ahli dari salah satu International Nursery and Kindergarten yang telah memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang Pendidikan anak usia dini. 

Berikut fitur-fitur dari Learning Time yang sangat mengerti parents.

1. Menyediakan seluruh kurikulum untuk berbagai program.
2. Menyediakan berbagai bahan pembelajaran yang inovatif setiap bulannya untuk memastikan Si Kecil dapat belajar sambil bersenang-senang.
3. Memungkinkan orang tua mendapatkan akses untuk melihat video panduan kapan saja dan di mana saja.
4. Menyediakan forum dan komunitas untuk orang tua dapat berbagi pengalaman mereka satu sama lain. Tak hanya itu, para ahli pun tersedia untuk menjawab pertanyaan yang ada di dalam forum. 
5. Semua mainan telah lulus teruji keamanannya. 

learning-time-the-story
Parents tidak hanya mendapat hard handbook, tapi juga mendapat guide dari para ahli melalui website Learning Time. Saat moms berlangganan, parents akan mendapat email username dan password untuk mengakses fast course bagi parents untuk tema yang di dapat pada bulan berjalan. Yippie, so excited moms...

learning-time-the-story

Sudah punya program The Story moms di rumah? Atau mau kembaran dengan Tema yang Aiko punya. Yuk moms, berlangganan Learning Time melalui :
Official Website
Shopee
WhatsApp
081936217273

learning-time-the-story

Dan untuk informasi lengkapnya, moms bisa berkunjung ke beberapa link berikut :
Let's make kids fun with Learning Time moms...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami