Senin, 11 November 2019

Yuk Piknik Bawa Bekal Dari Rumah Pake Tupperware Carry Away High




Hi moms, menjelang akhir tahun, biasanya sebagian besar parents membuat rencana untuk berlibur akhir tahun bersama keluarganya. Sayangnya, hal tersebut sepertinya tidak dapat diterapkan di keluarga kecil kami, mengingat suami berlayar tidak tentu waktu cutinya Jujur, kadang bingung bagaimana supaya quality time keluarga tetap didapat saat suami di rumah.

Akhirnya saya dan suami mendapat ide untuk piknik bersama anak-anak. Kami memilih tempat piknik yang tak begitu jauh dari rumah, supaya waktunya tidak habis di perjalanan.Kebun binatang atau nuansa alam biasanya jadi pilihan piknik kami.

Karena piknik kami biasanya mendadak, awalnya saya jarang membawa bekal dari rumah, seringkali saya pilih membeli makanan di jalan atau di tempat piknik, alih-alih simple, makanan yang ada kami makan malah seadanya atau malah kurang cocok untuk ukuran anak-anak.

Namun, semenjak saya memakai Tupperware Carry Away High, yang saya dapat dari project Clozette Indonesia, semuanya jadi mudah. Carry Away High merupakan produk terbaru Tupperware yang mulai keluar pada bulan Oktober 2019.

Carry Away High sangat paktis dibawa kemanapun, apalagi untuk berpiknik karena cukup dengan membawa 1 jinjingan.

Saya biasanya menyimpan frozen food homade di freezer yang memang sengaja saya siapkan jika diperlukan seperti acara piknik dadakan seperti ini.


Yang saya suka dari produk ini adalah ada Cover pada Large Carry Away bisa digunakan sebagai piring saji. Jadi saya tidak perlu banyak membawa perlengkapan yang sangat merepotkan.

Untuk moms yang mengutamakan kualitas makanan, tidak perlu khawatir, karena Tupperware ini adalah wadah yang ketat udara sehingga menjaga kelezatan makanan tetap aman. 

Bagi moms yang masih penasaran dengan keunggulan produk ini. Berikut fitur-fitur utamanya :


100% Food Grade
Tupperware diproduksi 100% nahan melamine food grade, jadi sangat aman untuk dipakai sebagai wadah makanan setiap hari.

Cocok Untuk Berpiknik
Carry Away High sangat cocok dibawa berpiknik karena isinya muat banyak dari makanan anak-anak sampai orang dewasa, tanpa mengurangi kualitas dan kelezatan makanan.

Mudah dibawa ke mana-mana

Packagenya yang sekali jinjing, memudahkan saya membawa ke mana-mana tanpa harus takut jatuh atau lepas dari genggaman. Karena pejangannya dibuat sangat pas dengan genggaman tangan.


Sekarang piknik mendadak tidak merepotkan lagi, dan praktis membawa Tupperware Carry Away High. 


Moms bisa membeli Tupperware Carry Away High di Sales Force Resmi terdekat.

tupperware-carry-away-high

Yuk moms, piknik bersama keluarga bawa bekal pake Tupperware Carry Away High...

Clozette Indonesia 

Tupperware 

5 komentar:

  1. Wah, naksir sama Tupperware ini hahaha. Haduh, emak-emak ya nggak bisa liat Tupperware langsung pengen aja. Ini kayanya emang cocok banget untuk piknik ya, Mbak? Dalamnya kosong atau bersekat-sekat?

    BalasHapus
  2. Piknik sama keluarga nih mantap sekali kalau bekal mencukupi. Perut kenyang hati senang ya... Dengan adanya tupperware ini wah aman. Bekal bisa diangkut sekaligus ya

    BalasHapus
  3. Daku juga ada beberapa produk tupperware, banyakan sih yang botol minum soalnya kalau pergi suka bawa air minum di botol, hehe

    BalasHapus
  4. Aku pernah denger cerita orang yang kerjanya pelaut gitu Mbak, mrmang cutinya ga tentu ya. Salut deh sama istri2 yang sering ditinggal suaminya melaut.

    Itu ukurannya gede juga ya ternyata. Bisa muat banyak nih, jadi ga repot tenteng lebih dari 2 wadah untuk makananan. 1 wadah aja cukup ya kayaknya untuk satu keluarga

    BalasHapus
  5. ini kalo sampe diliat mamaku,pasti dibeli jg utk koleksi tupperwarenyaa :D. aku sendiri ga maniak tupperware sih, tp ada bbrp set di rumah. cuma tipe yg kalo ilang, ya udaah, males mikirin di mana wkwkwkwkwk.. beda ama mamaku, yg tutupnya ilang aja bisa ngomelin orang serumah sampe ketemu :p. tapi aku hrs akuin, set tupperware ini memang lucu krn warna2nya itu :)

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami