Serunya Main Ice Skating Di Cibinong City Mall


ice-skating-1

Moms, akhirnya liburan sekolah telah tiba, kira-kira moms tim liburan jalan - jalan di sekitar rumah saja atau tim ajak anak-anak liburan ke tempat jauh nih? Kalau saya tim liburan jalan-jalan sekitar rumah saja. Mengingat lumayan menantang ajak anak-anak liburan jauh tanpa suami yang sedang berlayar, jadi biasanya saya cari tempat hiburan yang tidak begitu jauh dari rumah.

ice-skating-2

Dan bersyukur dalam rangka menyambut kemeriahan akhir tahun 2019. Cibinong City mall, salah satu mall keren di bilangan cibinong ini, punya rangkaian acara keren yang bertajuk Winter Fantasy Land, yang telah dimulai sejak tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 dengan beragam event yang seru lho moms.

Kalau dengar kata winter, pasti identik dengan snow, dan Cibinong City Mall kembali menyediakan arena Ice Skating bagi pengunjung yang menyukai hiburan menyejukkan ini, dan pastinya sangat diminati oleh anak-anak kan moms, termasuk anak-anak saya hihihi...


Mall ini tidak hanya tahun ini menyediakan ice skating arena, tapi dari tahun ketahun, karena tahun lalu sayapun mengajak anak-anak bermain ice skating di sini. Selain jarak lokasi mall yang tidak jauh dari rumah, menurut saya harga tiketnya juga relatif terjangkau.

ice-skating-3

Tiket masuk hari Senin - Kamis adalah sebesar Rp 50.000 dan hari Jumat - Minggu / tanggal merah / high season hanya Rp 80.000 saja. Hari itu saya bawa pasukan kecil untuk seneng-seneng di ice skating, arena ice skating dapat dimainkan oleh anak mulai usia 4 tahun ke atas. Dan mudah ditebak, anak-anak sangat gembira sekali bermain diajak ke sini. Satu lagi, jangan lupa mengenakan kaos kaki dan sarung tangan ya moms di dalam arena ice skating, supaya anak-anak bermain dengan nyaman dan  aman.

ice-skating-4

Bermain di arena ice skating Cibinong City Mall seru sekali moms, saya, anak-anak beserta sepupunya sangat puas dan happy bermain di sini. Saya jamin, moms sekeluarga juga pasti senang bermain di sini. Mengapa kami happy? Berikut alasannya moms :

1. Ruang Tunggu Yang Bersih


ice-skating-5

Sebelum masuk ke arena ice skating, kami menunggu giliran di ruang tunggu, saat masuk ke ruang tunggu, kami disambut oleh petugas-petugasnya yang sangat ramah, membuat suasananya semakin nyaman.  Lalu terdapat bangku panjang yang cukup untuk pengunjung yang akan bermain ice skating, di dalam ruang tunggu juga terdapat rak sepatu, tempat sepatu kami disimpan saat berganti sepatu ice skating.

2. Size Sepatu Ice Skating Lengkap


ice-skating-6

Hari itu kami bermain berlima, dan sejauh saya di ruang tunggu untuk berganti sepatu ice skating, tidak terdengar pengunjung mengeluh size sepatu ice skating, dan artinya size sepatu ice skating tersedia lengkap.

3. Petugas Sepatu Ice Skating

ice-skating-7

Petugas sepatu ice skating sangat ramah dan sigap membantu kami para pemain ice skating memilih size sepatu, dan bahkan tanpa segan para petugas dengan senang hati membantu kami memakai sepatu ice skating hingga kaki nyaman masuk ke dalam sepatunya. Dan menurut saya hal itu sangat berkesan bagi kami.

4. Arena Ice Skating Terawat


ice-skating-8

Saat mendekati sesi bermain kami, kami diminta menunggu beberapa saat, karena es dalam arena perlu dibersihkan dan dirapikan setelah bermain beberapa sesi.  Petugasnya menginformasikan hal itu dilakukan agar es dalam arena tetap dalam kondisi maksimal, bagus dan pengunjung nyaman bermain dengan lantai es yang rapi.

5.Coach


ice-skating-9

Beberapa tahun kemarin, saat si sulung bermain ice skating di sini, saya selalu ambil tambahan untuk didampingi coach berpengalaman, telah disiapkan jika dibutuhkan oleh pengunjung yang masih belajar ber-ice skating. Coach akan mendampingi dengan sabar hingga akhir sesi dengan membayar pendampingan coach sebesar Rp.100,000.

Jangan khawatir moms, coach yang di sana sangat mahir, karena saya menyaksikan sendiri, salah satu coach yang dengan segera meluncur untuk melindungi seorang anak yang hampir jatuh, dan akhirnya si coach malah yang jatuh karena aksi melindungi tersebut. Sayapun kagum dengan kesigapannya, Keren hihihi...

6. Guard


ice-skating-10

Bagi pengunjung yang tidak didamping coach tak perlu khawatir, karena ada beberapa guard yang siap membantu saat ada pengunjung ice skating terjatuh atau butuh bantuan untuk berpegangan di pinggir arena. Dan mereka sama mahirnya dengan coach. Dan yang pasti, arena ice skating didesign senyaman dan seaman mungkin.

ice-skating-11

Nah, semakin ingin seseruan kan moms di arena ice skating Cibinong City Mall, berhubung peminat ice skating sangat banyak dari anak-anak hingga orang dewasa, saran saya datang saat mall baru buka jam 10 pagi, jadi pengunjung yang antri untuk bermain ice skating, belum terlalu padat.

ice-skating-12

Yuk moms, ajak keluarga seneng-seneng seru bermain ice skating Di Cibinong City Mall. And happy holiday with family...

Tidak ada komentar

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami