Senin, 02 Desember 2019

Serunya Nonton Frozen 2 Bareng Keluarga


Film anak yang dinanti hampir 6 tahun akhirnya tayang di bioskop. Frozen pertama yang rilis di tahun 2013 sukses masuk ke dalam top 25 film terlaris anak-anak di seluruh dunia.

Di tahun 2019, sekuelnya yaitu Frozen 2 mulai tayang pada tanggal 22 November 2019 kemarin. Dan film ini disambut oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa termasuk saya.

Kemarin, saya sengaja nonton bareng keluarga pada hari kerja disore hari, selain harga tiket lebih hemat, nonton di hari kerja juga sedikit mengurangi padatnya di dalam bioskop.



Kami datang berdelapan, bersama anak-anak serta keluarga. Anak-anak nampak riang dan ngga sabar masuk ke dalam theater tempat Frozen 2 tayang. Kami memilih tempat duduk yang cukup strategis untuk nonton. Ngga sia-sia sebelum film tayang sore, kami sudah membeli tiket pada siang hari supaya mendapat tempat duduk yang diinginkan hihihi...

Walau rating usia film ini adalah semua umur (SU), namun sekadar saran jika moms ingin nonton bareng anak, sebaiknya mengajak anak mulai usia 4 tahun, karena membawa anak dengan usia dibawah 4 tahun kurang baik untuk pendengaran dan penglihatannya. Jadi saya sarankan membawa anak nonton setelah ia menginjak usia 4 tahun.

Latar belakang cerita Frozen 2 masih sama dengan film perdananya Frozen pertama, yaitu berlatar kerajaan Arandelle. Cerita berawal dari setelah beberapa tahun kisah Elsa dan kekuatannya terungkap, kerajaan Arandelle begitu damai dan tenteram dibawah kepemimpinan Queen Elsa dan adiknya Anna.

Namun, kedamaian dan ketenteraman kerajaan Arandelle terusik setelah salah satu dari 2 gadis cantik tersebut merasakan sesuatu hal yang mengganjal di hati. Dan dari sanalah awal pertualangan queen Elsa, Anna, Olaf, Kristoff beserta Svan rusa kesayangannya.

Penonton diajak berpetualang dengan keindahan alam, bersama kejenakaan Olaf dan keberanian Elsa, Anna dan kesetiaan Kristoff.


Anak-anak kagum dengan keelokan animasi serta detail dari setiap tokoh di dalam film tersebut. Jujur, sayapun terkesima dengan kecantikan Elsa di frozen 2, yang terlihat berbeda dari film pertamanya.

Film dengan durasi 103 menit ini tak hentinya menampilkan kejutan-kejutan di setiap scene-nya. Tidak membosankan dan senyum terus terlukis di wajah anak-anak sepanjang film.

Banyak pesan baik terkandung dalam film ini, yang dapat diambil oleh anak-anak, dan saya, yang sayang untuk dilewatkan. Menurut saya, film frozen 2 patut ditonton anak-anak serta keluarga.

Setelah selesai menonton, sepanjang jalan pulang, tak hentinya anak-anak dan saudaranya bercerita keseruan Frozen 2 yang habis mereka tonton itu. Sayapun ikut senang melihat mereka sangat puas dan terasa berkesan.

Adakah moms yang sudah menonton dengan anak dan bareng keluarga? Mumpung liburan sekolah hampir tiba, rasanya perlu nih moms memberi kejutan pada anak, dengan memberi hadiah nonton Frozen 2 bareng keluarga, pasti menyenangkan.

Yuk moms, segera rencanakan nonton film Frozen 2, dan lihat kegembiraan di wajah mereka setelah nonton filmnya...

2 komentar:

  1. akhirnyaaaa komen box nya ada ya mbaa ;).

    anakku udah nonton frozen2 ini, krn dia udh nunggu bangettttt pas tau bakal ada sekuel kedua.tp nontonnya bareng si papi hahahahah.. secara emaknya ga gitu suka kartun mba :p. si papi ga bisa nolak krn fylly memang lbh deket ke bapaknya. Dari yg aku denger sih, filmnya memang bagus yaaa, walopun katanya nyanyiannya ga sebagus yg pertama. katanyaaaa... tp aku sempet dengerin soundtract yg kedua ini, memang sih ga terlalu gampang diinget kayak Let It Go. tpi ya sudahlah yaaaa, yg ptg kan isi cerita filmnya :D

    BalasHapus
  2. Iyaaa makasih banyak mbak Fanny. Betul Frozen 2 bagus mbak, sepakat juga kalau lagunya kurang familiar seperti lagu Frozen Pertama, dan ceritanya agak sedikit complicated. Tapi over all bagus ya. Cukup bikin anak-anak happy^^

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami