Wajah Glowing Saat Hamil dan Menyusui Dengan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer


Saat hamil dan menyusui, kadang seorang ibu kurang memikirkan dirinya. Bagi mereka, bayi atau anaknya adalah nomor satu dan yang utama dibanding dirinya. Sayapun pernah diposisi tersebut. Bagaimana penampilan sendiri tak digubris, yang penting kandungan sehat terus atau yang penting bayi saya mau menyusu dan dapat gizi terbaik dari ASI. Untuk kesehatan wajah urusan belakang.

Dulu saat hamil dan menyusui, saya kurang nyaman memakai berbagai perawatan wajah, karena pasti membutuhkan banyak waktu yang tersita. Dan yang tidak kalah penting yang menjadi concern saya adalah ingridient dalam skincare tersebut, apakah aman atau tidak untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Apalagi saat hamil anak pertama, saya punya masalah dengan kandungan saya. Kecemasan itu yang akhirnya saya kurang kece saat hamil dan menyusui anak pertama tanpa sentuhan skincare apapun hihihi...

Dari situ, Mama’s Choice memulai kegelisahan saat melihat bahwa masih terbatasnya pilihan produk yang aman dan bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia. Produk ini dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para Ahli, Parents dan juga praktisi terbaik bersama dengan puluhan ribu Ibu hamil dan menyusui, kini kami bangga menghadirkan produk #PilihanAmanMama dan
mengenalkannya pada para ibu hamil dan menyusui.

Aman. ‘Aman’ bagi Mama's choice adalah dengan memilih bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin. Dengan tagline, “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak, terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.

Mama's Choice sangat paham, menjadi seorang ibu bukanlah pekerjaan mudah namun mulia. Bersama, kami ingin mendukung para ibu agar dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik dan bahagia menantikan kelahiran sang buah hati.

You know moms? Menurut penelitian, ada beragam masalah kulit pada ibu hamil dan menyusui. 

Berikut hasil Penelitiannya :

80% Mama merasa kulit wajah kusam dan kering saat kehamilan
20% Mama timbul jerawat saat kehamilan

58% Mama * mengganti skin care saat hamil & menyusui
27% Mama * tidak memakai skin care karena takut berpengaruh ke janin,
malas, dll

Faktanya:
Hanya 1 dari 9 moms yang familiar mengenai bahan-bahan toksin dalam produk perawatan


Nah, dari hasil penelitian tersebut, saya termasuk 27% yang salah satu dari mom yang familiar dengan bahan-bahan toksin dalam produk perawatan. Karena biasanya saya hanya tanya dengan dengan teman dekat apakah suatu produk aman atau tidak, tanpa mengecek bahan-bahan dalam skincare tersebut secara detil.

Baru saat hamil anak kedua, saya punya waktu untuk pilah-pilah, dan concern dengan produk skincare aman mana yang ramah untuk ibu hamil dan menyusui setelah melihat media sosialnya Mama's Choice

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer
Produk skincare dari Mama's Choice, face moisturizer yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, karena produk ini punya sederet NO List yang khusus dirancang untuk bumil dan busui cocok jadi #PilihanAmanMama :

● No fragrance
● No alcohol
● No chemical sunscreen
● No Mercury
● No Retinol 

Sayang, waktu saya menyusui si bungsu, saya belum mencoba pelembab ini, padahal formulanya aman, moisturizer ini juga dapat sekaligus dipakai sebagai tabir surya, jadi glowing luar dalam. Kebetulan kakak saya sedang menyusui anak ketiganya, Jadi saya bisa menyarankan ia memakai face moisturizer Mama's Choice untuk daily protectionnya, karena ia termasuk seorang ibu yang aktif, sering beraktivitas diluar rumah. 

Moms, yang bagus dari produk ini adalah bisa membuat kulit wajah glowing dengan Natural Rice Extract, sebagai berikut keterangannya:

● Menggunakan Mineral sunscreen (bukan chemical sunscreen (yang berbahaya untuk kulit
sensitif dan saat hamil dan menyusui sensitive skin
● Dermatologically tested
● Natural
● Non comedogenic, non fragrance, non alcohol
● Paraben free & retinol free

Sebelum membuat artikel ini, saya mencoba selama 3 hari memakai moisturezer ini, saya merasa kulit terasa lembab, kembali elastis, kulit wajah menjadi lembut, dan yang utama adalah cocok untuk saya yang memiliki kulit sensitif. Bagi saya moisturizer ramah kulit sensitif adalah nilai plus dan bisa menjadi pilihan.

How To Use

Setelah membersihkan wajah, oleskan krim secara tipis dan merata di wajah dan leher Mama. Pijat dengan gerakan memutar ke atas. Untuk hasil yang optimal, gunakan setiap hari setiap pagi dan malam agar kulit halus dan bercahaya.

Menurut saya setiap ibu hamil dan menyusui harus menjaga kesehatan kulit wajahnya yang glowing, dan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer adalah solusinya. Walaupun physical distancing sedang diberlakukan dan membatasi moms untuk berjalan-jalan, bukan berarti kita berhenti menjaga kesehatan kulit wajah kita lho moms, karena ternyata meski kita di dalam rumah, namun kulit kita masih bisa terkena dampak sinar UVA & UVB.


Kalau penasaran dengan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, moms dapat mengunjungi melalui Instagram yaitu @mamaschoiceid , kemudian jika moms tertarik ingin membeli, dapat mengunjungi officialstorenya di shopee. Jangan lupa masukkan kode voucher MAMADYAH supaya moms mendapat diskon pembelian.

So, what are you waiting for bumil & busui? Let's glowing with Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer moms...

1 komentar

  1. Pas hamil dulu , aku yg termasuk skincare freak, ttp masih pakai dan melakukan ritual skincare stiap malam :D. Mungkin Krn udh biasa sih yaa sejak sekolah, jd ga bisa di skip kebiasaan gitu. Tp aku sempet cek skincare yg aku pake itu sbnrnya aman dipakai Ama ibu hamil.

    Mungkin kalo saat aku hamil dulu pilihan produk mama choice ini udh ada, bisa jd aku tertarik utk coba :).

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami