Pembersih Wajah Micellar Water BIODERMA Sensibio H2O Series


Ada berbagai cara agar kita selalu bahagia dan terus semangat menjalani rutinitas sehari-hari, bisa dengan  berkumpul dengan orang-orang tersayang atau mungkin memberi reward dengan membeli sesuatu barang kesukaan kita. Paling tidak, hal ini ampuh menjadi penyemangat saya untuk selalu bahagia dengan menghargai diri sendiri.


Seperti ini contohnya,  saya membeli barang kebutuhan harian saya, yang menurut saya patut untuk saya miliki sebagai reward.  Saya membeli pembersih Wajah Micellar Water BIODERMA Sensibio H2O Series untuk menyenangkan diri sendiri. 

Bioderma

Saya mengenal Micellar Water BIODERMA sejak tahun lalu, waktu itu saya mendapat gift Micellar water Bioderma Hydrabio Series dari sahabat saya. Kebetulan saya sedang mencari pembersih wajah untuk kulit sensitif saya dan ternyata saya cocok menggunakan produk ini.

Setelah 1 tahun menggunakan Bioderma Hydrabio, saya penasaran dan tertarik mencari tahu tentang produk lain apa saja dari Bioderma. Ternyata Bioderma tidak hanya mengeluarkan variant hidrasi tapi juga mengeluarkan variant khusus untuk kulit wajah sensitif seperti saya, namanya Bioderma Sensibio H2O Series, kebetulan sekali tahun ini Bioderma sedang merayakan Anniversary yang ke 25 tahun. 

Dalam rangka Menyambut anniversary nya itu,  Bioderma mengadakan promo pembelian Bioderma Anniversary Special Sensitive Skin Bundle dengan free pouch yang sangat bagus. Saya langsung membeli  promo bundle tersebut, karena kebetulan Bioderma Hydrabio milik saya sudah hampir habis. Tentunya saya beli di Bioderma Official Store.


Sensibio H2O 500mL Anniversary edition

Bioderma

Sensibio H20 adalah micellar water keluaran Bioderma untuk kulit sensitif. Saya menggunakan pembersih wajah ini setiap hari saat bangun tidur dan menjelang tidur, dan hasilnya maksimal mengangkat debu yang menempel pada wajah saya. Semenjak saya menggunakan produk ini, saya merasa kulit wajah kombinasi cenderung berminyak saya lebih bersih dan tidak terlalu berminyak lagi. 

Menurut info yang saya pernah dapat dari mbak beautycare di mall bahwa terserapnya pemakaian serum wajah diawali dengan membersihkan wajah dengan pembersih wajah yang tepat dan maksimal dalam mengangkat kotor. Agar serum wajah langsung terserap sempurna tanpa terhalang minyak di wajah yang tidak terangkat semua.

Cara pakainya mudah sekali, cukup teteskan secukupnya pada kapas, kemudian usapkan secara merata ke wajah hingga terasa seluruh bagian wajah yang kotor telah terangkat semua.

Sensibio Gel Moussant 45mL

Bioderma

Sensibio Gel Moussant 45mL adalah series gel cleansing Bioderma untuk kulit sensitif. Menurut saya foamnya tidak terlalu banyak saat tercampur dengan air, namun dapat melengkapi membersihkan wajah dalam tahapan menggunakan Sensobio H20. Setelah memakai produk ini, kulit wajah saya terasa lebih lembut dan kenyal. Gel cleansing ini hanya saya pakai pada malam hari sebelum mengaplikasikan serum wajah menjelang tidur.

Cara penggunaanya, tetesan sedikit saja, kemudian berikan air secukupnya lalu usapkan ke seluruh wajah sekitar 1 menit, kemudian bilang dengan air mengalir.

Sensibio tonique 100mL

Bioderma

Menurut informasi yang saya baca di websitenya, Sensibio tonique Bioderma ini dirancang Khusus untuk kulit sensitif, biasanya saya selalu skip mengaplikasikan tonique disetiap tahapan perawatan wajah saya, karena sering kali tonique yang saya gunakan membuat efek kering dan menimbulkan jerawat kecil di wajah saya. 

Tapi karena saya penasaran dengan tonique Bioderma ini, akhirnya saya memberanikan diri menambahkan Sensibio tonique dalam tahapan perawatan wajah saya sebelum serum wajah. Dan esok harinya saya tidak mendapati kulit wajah kering maupun timbul jerawat kecil setelah pemakaian, malah kulit wajah terasa lembut dan lembab, selain itu entah mengapa wajah terlihat cerah dan tidak kusam. Yes, saya memiliki wajah mudah kusam saat salah menggunakan beberapa produk, dan amaze dengan tonique ini problem kulit kusam saya solve. Yeay...

Cara pemakaian tonique ini, bisa teteskan sedikit saja ke kapas, kemudian tepuk-tepuk rata pada wajah dan leher, tidak perlu dibilas dengan air, tunggu hingga 3 menit lalu lalukan tahap perawatan selanjutnya.

Pouch Bioderma Anniversary Special Edition

Bioderma

Saat paket datang, seluruh item Sensibio series ada di dalam Pouch. Artinya pouch ini lumayan besar kapasitasnya karena muat seluruh produk tersebut. Bahannya suede, cukup tebal, dan warnanya sangat cantik, i love it...

Dan, setelah saya menggunakan Sensibio Series selama kurang lebih 1-2 bulan, menurut saya rangkaian Bioderma ini cocok untuk pemilik wajah sensitif yang sudah sering coba berbagai produk perawatan namun belum mendapat yang click. Worth to buy untuk saya karena manfaatnya more than i expected. Wajah terasa sehat terawat, lembut dan cerah. Sekarang saya jarang menggunakan moisturiser jika tidak benar-benar butuh, saat keluar rumah saya hanya menggunakan sun screen saja.

Be your self, love your sensitive skin with Bioderma and always happy everyone....

11 komentar

  1. Aku pake micellar water bioderma yg pink ini udh 2 tahunan, dan cocok banget. Tp ga prnh coba produk lainnya. Kulitku termasuk yg sensi luar biasa dan 3 bulan ini nth kenapa kena fungal acne mba. Makanya skincare sebelumnya yg sempet aku pake 3 tahunan terpaksa aku stop. Skr ini jd hati2 banget beli produk skincare. Aku bener2 harus konsultasi apa produk yg aku pake aman dan tidak memicu fungal acne. Micellar water bioderma termasuk yg aman . Makanya ga bisa lepas dr ini :). Kalo tonik nya aku blm coba sih. Aku hrs cek dulu ingredientnya baru bisa mutusin.

    BalasHapus
  2. Bagus nih. Oya bioderma ada perawatan apa aja mba ? Badan ada ?

    BalasHapus
  3. aku belum pernah menggunakan Micellar Water Bioderma ini dari jaman booming-booming di tahun 2015-2016 kalo gak salah. banyak yang cocok karena bagus dan bikin kuli wajah lebih sehat

    BalasHapus
  4. Banyak banget temenku yang pakai Bioderma Miccelar Water, dan review-nya bagus semua. Jadi pengen cobain juga, apalagi kulit wajahku termasuk yang "picky" terhadap produk pembersih wajah, Miccelar cukup aman sepertinya ya.

    BalasHapus
  5. Micellar water Bioderma ini banyak yang suka, review-nya pun bagus-bagus, aku belum pernah nyoba nih.. penasaran sama testimoninya 🤭

    BalasHapus
  6. Aku sering lihat Bioderma tapi belum pernah nyobain satupun produknya. Ternyata da varian yang untuk kulit sensitif ya Mba, kebetulan kulitku sensitif sekali. Apalagi dibundling dalam kemasan pouch yang cantik jadi makin kepingin beli deh.

    BalasHapus
  7. Ooh bioderma ini sekarang macem2 ya produknya. Kece banget pouch-nya apalagi kalo isinya komplit. Bisa dipake setahun kali ya semua isi pouch wkwk.. ngarep bgt pengen ngirit biar ga beli skincare terus

    BalasHapus
  8. Aku dulu penasaran banget sama Bioderma ini sebelum banyak brand micellar water bermunculan. Tapi sampe sekarang juga belum berkesempatan nyoba sih karena harganya lumayan menguras kantong menurutku.

    BalasHapus
  9. Wuih packaging nya mantap sekaligus Mbak hehe ak sering denger bioderma tapi belum pernah coba pakai.

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah coba ini Mam, tapi penasaran juga sih
    suka sama pacakgingnya, bioderma banyak dipake oleh beauty blogger ya?
    Ngabisin micellar water di rumah dulu ah baru coba ini

    BalasHapus
  11. Jadi ingat aku pernah pakai Micellar water nya Bioderma. Suka karena sebagus itu buat membersihkan wajah. Tapi sayangnya aku belum sanggup repurchase 😭 jadi sekarang belum sempat repurchase lagi deh. Kualitas sesuai harganya ya.

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami