Mau Glowing Ala Drakor? Intip Jyplus Skincare Korea!


Annyeong haseyo, apa kabar moms? Maiko menyapa ala drakor, efek lagi senang nonton beberapa drakor yang lagi hype banget, lumayan banget untuk naikin good mood Maiko yang random bulan ini, pandemi dan sering hujan di daerah rumah Maiko, jadi kurang semangat jalanin aktivitas harian Maiko.

Maiko suka nonton drakor, karena banyak alur cerita yang ringan dan enak untuk ditonton malam hari menjelang tidur, makanannya yang bikin Maiko jadi terispirasi ingin terus memasak, dan kulit glowing aktor aktris yang bikin betah nonton setiap episodenya hihihi...

Talk about glowing aktor aktris drakor, sudah rahasia umum kalau skincare korea itu komit untuk menyehatkan dan mempercantik kulit. Maiko penasaran dan sempat searching beberapa brand skincare korea yang dipasarkan di Indonesia. Dan Maiko menemukan JY+ Skincare Korea.

Saat Maiko ingin memakai atau membeli suatu produk, Maiko selalu mencari dan mempelajari historikalnya, supaya Maiko yakin saat memakai, seperti JY+ skincare korea ini salah satunya.

Jadi, wow.... owner JY+ skincare adalah orang indonesia  Sebagai seorang beauty enthusiast dan telah menggeluti bidang kecantikan dari thn 1996 , dr. Natalia bahkan telah bolak balik Korea dari sekitar tahun 2011 dan mempelajari industri kecantikan di sana yang berkembang pesat dengan teknologi, inovasi dan kreatifitasnya. 

Beliau adalah ex CEO salah satu Rumah sakit bedah plastik dan estetik terbesar dan pioneer di Seoul. Tahun 2017 dr Nat panggilan akrabnya dan partner kemudian memulai R&D di Korea.

Melihat Adanya kebutuhan dan peluang untuk membuat produk SKIN CARE anti aging yang bisa dipakai oleh semua jenis kulit, berbahan baku natural  yang  berkualitas dengan teknologi ala korea yg disesuaikan dengan iklim di indonesia sehingga nyaman untuk dipakai. 

Jy+ official masuk ke indonesia thn 2019.

Concern JY+ Product

  • Untuk preventif ( pencegahan ) aging proses sebelum waktunya pada kulit, cocok untuk Maiko yang sudah memasuki usia 30an.
  • Mengkoreksi / menghambat apabila sudah terdapat masalah penuaan di kulit.
  • Untuk merawat / maintenance sebagai daily routine yang bisa dipakai setiap hari selama jangka waktu lama.
  • Sebagai base make up ( melindungi dan merawat kulit sebelum memakai make up)  untuk tampilan sehat dan 

Wajib coba ya....



Tidak ada komentar

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami