Prove D3 Suplemen Vitamin D3 Dari Kalbe Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Keluarga

 


Sudah lebih dari 1 tahun pandemi kita lalui, dan sampai saat ini, kita masih berjuang untuk seminimal mungkin terpapar covid 19. Selama ini, saya berusaha untuk menjaga kesehatan keluarga, dari asupan maupun suplemen - suplemen untuk menunjang daya tahan tubuh seluruh anggota keluarga.

Saya sering bertanya pada beberapa teman saya yang berprofesi sebagai tenaga medis, tentang apa saya yang sebaiknya saya siapkan untuk menjaga ketahanan tubuh anggota keluarga, mayoritas menginformasikan untuk selalu mengkonsumsi makanan bergizi, seperti protein tinggi sayur hijau, buah-buahan serta suplemen vitamin. Dan salah satu vitamin yang dibutuhkan adalah Vitamin D3.

Kolekalsiferol atau biasa kita sebut Vitamin D3 ini, vitamin ini dapat membantu tubuh untuk menyerap kalsium dan fosfor dengan maksimal yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kepadatan tulang.

Saya termasuk orang yang sangat hati-hati untuk memilih merk suplemen vitamin untuk keluarga, banyak merk suplemen vitamin D3 yang ditawarkan pada saya, import maupun lokal, namun saya tetap mencoba mencari merk suplemen kesehatan yang familiar bagi saya. Seperti ibu kebanyakan, saya sering mencari kebutuhan keluarga di shopee. Dan akhirnya saya menemukan suplemen vitamin D3 yang saya cari. 

PROVE D3 Drops & Tablet

Prove D3 Drops

vitamin-d3-prove-d3-kalbe

Prove D3 Drops merupakan Vitamin D3 Drops Pertama di Indonesia dengan dosis 400 IU/tetes.
- Teregistrasi di BPOM
- Bebas gluten
- Bebas perasa, pewarna, pengawet
- Bebas alkohol.

Sediaan drops merupakan solusi untuk memenuhi kebutuhan vitamin D utk seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga lansia. Untuk orang dewasa dan Anak >1 tahun, dengan dosis 1 kali sehari sekali tetes. Untuk penggunaan anak dibawah 1 tahun, moms bisa
berkonsultasi terlebih dahulu dengan DSA masing-masing.

Cara pemberiannya, teteskan Prove D3 ke dalam mulut secara langsung atau diteteskan di sendok terlebih dahulu atau dicampurkan ke dalam minuman, botol dapat dipegang agar tetap tegak lurus dan ketuk alas botol sampai tetesan keluar.

Bentuknya yang liquid, memudahkan orangtua untuk memberikan pada anaknya. Termasuk saya, saya sangat terbantu saat memberi vitamin ini pada anak.

Saya membeli Prove D3 drops di KalbeFarmaOfficial Shopee


Di Shopee, saya selalu transaksi suplemen dan obat-obatan di official store. Supaya saya yakin, kalau produk yang saya beli adalah asli. Dan senangnya saya, karena Kalbe Farma memiliki official store, jadi memudahkan saya membeli suplemen tanpa harus ke luar rumah.

Prove D3 Tablet

Suplemen kesehatan dalam bentuk tablet ini, untuk usia diatas 12 tahun hingga orang dewasa, saya minum ini 1 tablet setiap hari setelah makan, supaya daya tahan tubuh saya terus terjaga. Karena, mom has no sick day for caring her kids. 

PROVE D3, mengandung Vitamin D3 (cholecalciferol) 1000 IU (25 mcg), tablet salut selaput ini, dengan kemasan dus berisi 3 strip x 10 tablet.

Prove D3 tablet ini juga saya beli di official store KalbeFarmaOfficial Shopee. Menurut saya vitamin ini harganya relatif terjangkau. Dengan manfaatnya 1000 IU ini, jadi kebiasaan baru saya setiap hari, sebisa mungkin tidak terlewat minumnya. 

vitamin-d3-prove-d3-kalbe

Selama saya dan anggota keluarga mengkonsumsi Prove D3, tubuh terasa ringan dan jarang sakit yang terlalu mengkhawatirkan. Senangnya, saya bisa memberikan yang terbaik untuk menjaga kesehatan keluarga. Yuk moms, segera sediakan Suplemen kesehatan Prove D3 di rumah. Stay health mom and always happy...

23 komentar

  1. suplemen untuk tulang seperti prove d3 dari kalbe ini memang wajib dikonsumsi oleh setiap orang ya, agar kesehatan tulangnya tetap terjaga dan jadi bisa aktif terus

    BalasHapus
  2. Nahini aku butuh banget info tentang vitamin.. Selain vitamin C yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Karena tubuh juga butuh vitamin D ya..

    BalasHapus
  3. Baca tulisan ini sambil rasain badan pegal-pegal, seolah tanda harus beli Prove D3 ya, haha. Jaga kesehatan di masa Pandemi memang harus serba ekstra, kalau perlu selalu stok suplemen atau vitamin seperti ini.

    BalasHapus
  4. Ini liquid ya mba. Anak2 aman dari drama kalau model liquid ini. Vitamin di rumah jg harus ada nih mba smenjak pandemik apalagi kan. Madu,buah.. segala2 yg sehat ikhtiar kita ya. Smoga bisa selalu sehat semua..pandemik berakhir

    BalasHapus
  5. Perlu sekali nih mengkonsumsi vitamin D, daya tahan tubuh memang harus dijaga, apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini. Prove D3 ini ada yang bentuk drops juga ya, cocok buat anak-anak.

    BalasHapus
  6. saat pandemi seperti ini memang sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh ya mbak
    selain makan bergizi dan mematuhi protokol kesehatan, juga perlu asupan vitamin.
    seperti vitamin D dari Prove D3 ini

    BalasHapus
  7. Oohy bartu tahu kalau Kalbe Farma punya official store di Shopee. Gampang deh jadinya nyari PROVE D3 ini.

    BalasHapus
  8. aku belum pernah minum vit D yg ini. tempo hari waktu suamiku kena covid, kami minum yang model kapsul dan tentu saja anak2 susah ikutan minum. Kalau drop gini kan pasti lebih mudah2 buat anak2

    BalasHapus
  9. Iya banget nih, dikelilingi sahabat2 profesi dokter, selalu mengingatkn untuk mengkonsumsi vit D3 apalagi di masa pandemi ini.
    Aku pun sudah minum D3😘
    Semoga kita sehat selalu yaa, btw aku mau kepoin Prove D3

    BalasHapus
  10. Bener banget deh, ibu tuh kalau bisa jangan pernah sampe sakit ya. Bisa berabe semua urusan rumah kalau ibu sakit. Bukannya istirahat malah tambah stres, sakit tetap aja mikirin ini itu. Harus sedia Prove D3 ini untuk menjaga stamina tubuh.

    BalasHapus
  11. Jadi pengen ikutan coba mengkonsumsi Prove D3.
    Bahan-bahan aktifnya semua adalah yang diperlukan bagi tubuh. Meski dirumahaaja kan yaa...ibu-ibu banyak pekerjaan.
    Setuju banget.

    BalasHapus
  12. Wah, keknya bagus ini buat stok vitamin di masa pandemi gini. Krn kudu banget jaga imun spy tetep strong. Bahan aktifnya jg bagus semua

    BalasHapus
  13. Selama ini aku kira vitamin D cuma dari sinar matahari, ternyata ada juga suplemen foodnya, yaa. Jadi pengen nyobain Prove D3 yang cair, emang agak pricey tapi kalau dipakai cuma setetes sehari dan bisa dipakai sekeluarga jatuhnya hemat juga.

    BalasHapus
  14. So far selama pandemi ini aku jadi rajin juga mengonsumsi suplemen dan vitamin, boleh juga ini referensinya. Nanti kalau yang di rumah sudah habis bisa coba produk Kalbe ini.

    BalasHapus
  15. Menjaga daya tahan tubuh selama pandemi ini harus super ekstra ya, mba. Tidak hanya asupan makanan sehat, tapi multivitamin juga perlu untuk kelebalan tubuh.

    BalasHapus
  16. Wah bentuknya liquid ya? Jarang2 tahu ada yang liquid buat anak biasanya tablet atau yang dikunyah2 gtu :D
    Tapi anakku kyknya blm bisa konsumsi krn under 12 yo, tapi orang tuanya bisa nih.
    Thanks rekomennya mbak.

    BalasHapus
  17. Aku juga kadang-kadang minum suplemen untuk menjaga kekebalan tubuh, apalagi kalau sedang dalam masa penyembuhan.

    Paling tidak nyaman kalau jatuh sakit ya.
    Bisa ambyar semua aktivitas!

    BalasHapus
  18. buat jaga daya tahan tubuh tetep kudu diperhatiin ya mak walau di rumah aja
    aku belum pernah minum ini tapi keknya kudu stok juga buat keluarga

    BalasHapus
  19. Aku selalu percaya sih sama produknya Kalbe, Prove ini kayanya oke ya maaak.. nanti mau coba cari di apotik aaaah

    BalasHapus
  20. Emang Vit D ini agak jrg dikonsumsi dan jarang diresepkan juga ya. Jadi harus kita yg aktif.Mau coba cek di Kalbe juga deh, kayaknya aku butuh banget buat jaga stamina

    BalasHapus
  21. Eh sama nih mbak, baru aja aku pesan Prove D3 drop karena yang lama dipecahin bocah. Waktu kami sekeluarga positif covid ya minum vitamin ini. Ga ada rasanya jadi anakku mau aja, seperti minum air putih kata dia.

    BalasHapus
  22. Vitamin D3 memang dibutuhkan ya mba buat daya tahan. Aku baru tahu nih ada yg khusus vit D saja dan liquid bisa buat sekeluarga pula. Untuk harga sih sesuai ya dengan manfaat nya

    BalasHapus
  23. Jaga kesehatan di masa pandemi ini memang harus ekstra ya...suplemen jd kebutuhan penting terutama untuk para ibu seperti kita yg aktif

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami