Review Face Care Scarlett, Skincare Lokal Harga Terjangkau Dengan Hasil Wow


Hi moms, apa kabar? Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan ya moms. Berhubung keadaan disekitar kita masih dalam kondisi yang masih kurang baik, sampai saat ini saya masih setia stay at home, dan hanya keluar rumah jika benar-benar urgent atau untuk melengkapi kebutuhan untuk anak-anak di rumah.

Kabar baiknya, saya malah banyak waktu bermanfat untuk mengeksplor banyak hal di rumah, salah satunya adalah saya lebih concern dengan kesehatan wajah saya. Maklum baru beberapa hari lalu, usai saya bertambah 1 tahun, yeay... hihihi. Mau ngga mau, saya harus memikirkan kesehatan yang satu ini, karena jujur saya sedikit mengabaikan rutinitas skincare-an yang menurut saya wasting time. Ternyata itu adalah salah satu aset kita, well... setidaknya merawat wajah kita bisa menaikkan good mood saya. 

Yes. Good mood bagi saya amat sangat dibutuhkan, mengingat saya single fighter mendampingi 2 bocah di rumah, sementara suami sedang pergi berlayar. Saat melihat wajah yang bersih dan sehat, hati menjadi riang dan semangat beraktivitas.

Saya amaze dengan skincare brand lokal saat ini, karena ternyata kualitasnya tidak kalah dengan skincare brand luar. Kali ini saya ingin review skincare lokal yaitu Rangkaian Face Care dari Scarlett. Scarlett adalah skincare lokal yang sedang viral. Hampir disetiap media sosial yang saya miliki menampilkan skincare viral ini. Dan akhirnya saya tertarik untuk mencoba Scarlett Whitening Complete Acne Facial Care . Complete care ini terdiri dari Whitening Facial Wash, Acne Cream Day, Acne Cream Night dan Acne Serum. Saya selalu membeli skincare langsung satu rangkaian, supaya saya bisa melihat hasil maksimal dari produk brand tersebut, sesuai dengan kebutuhan kulit wajah saya.

Bagi moms yang sedang hamil dan menyusui, yuk ikuti lebih lanjut review ini, karena skincare
Scarlett By Felicya Angelista aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Scarlett Whitening Facial Wash 


Awal membuka package-nya, saya sudah in love dengan facial wash satu ini, warnanya yang eye catching rose pink, dengan tekstur semi liquid, senang memegangnya, bahkan gadis kecil sayapun senang meletakkan di meja hiasnya. Dan yang terpenting adalah wanginya soft serta tidak membuat kepala pusing.

Sebelum membeli, saya membaca beberapa kandungan bahan yang terdapat dalam Scarlett Whitening Facial Wash, seperti Glutathione, Vit. E, Rose Petals dan Aloe Vera.. Bahan - bahan terbaik yang diblend menjadi Facial Wash terbaru dari Scarlett.

Cara pemakaiannya juga sangat mudah moms, seperti biasa saat mencuci wajah, cukup tuangkan facial wash sesuai kebutuhan ke telapak tangan, usapkan secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Kalau saya, setelah rata ke seluruh area wajah, saya melakukan pijatan ringan supaya wajah lebih rileks saat dibersihkan.

Facial Wash Scarlette aman dipakai secara rutin setiap hari, saya memakai saat mandi pagi, sore dan malam menjelang tidur.

Scarlett Acne Serum

Saya memiliki tipe kulit wajah kombinasi, menurut beberapa pakar kecantikan, tipe kulit wajah kombinasi jarang berjerawat, bahkan hampir tidak pernah. Saya yang termasuk jarang punya keluhan jerawat, namun terkadang muncul saat Pra Menstruasi (PMS), jerawat batu sering dikategorikan. Menurut saya jerawat ini sedikit mengganggu, karena setelah membesar, meradang, kemudian kulit sekitar jerawat tersebut memerah dan jadinya iritasi. Dan ini terjadi setiap bulan saat PMS.

Beberapa waktu terakhir, saya mulai aplikasikan Acne Serum dari Scarlett, waktu jerawat batu saya muncul, dan alhamdulillah hasilnya wow, karena jerawat batu saya berangsur mengempes, minim radang tanpa kemerahan dan iritasi. Acne Serum ini seperti menenangkan kulit, dan aman untuk kulit sensitif saya.

Teteskan 2-3 drops serum, kemudian usap dan pijat secara perlahan hingga serum teraplikasi di wajah sampai merata.

Scarlett Acne Serum memiliki keunggulan lain, yaitu membantu mencerahkan kulit wajah secara aman, karena menggunakan Liquorice Extract, dan vitamin c yang juga berfungsi sebagai anti oxidant + anti pollution, serta membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit wajah.

See moms, amazing kan Scarlett skincare ini.

Scarlett Acne Cream Day

Acne Cream Day sangat dibutuhkan untuk usia kepala 3 seperti saya, karena kulit wajah memerlukan treatment khusus, supaya kulit wajah lebih sehat. Menurut saya variant Acne Cream Day dari Scarlett ini cukup lengkap kandungannya :

1. Double action salicylic acid yang bekerja paling baik untuk memerangi jerawat serta mencegah jerawat muncul lagi di kemudian hari. 

2. Natural Squalane yang bertugas meningkatkan hidrasi agak kulit wajah nampak cerah dan sehat.

3. Hexapeptide-8 membantu mengurangi kerutan.

4. Natural Vit-C untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

5. Triceramide bermanfaat membantu melembabkan, anti penuaan, serta anti kerut.

6. Aqua Peptide Glow yang tentunya membuat Acne Cream ini semakin spesial, yaitu untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Cara pemakaiannya cukup mudah moms, hanya perlu mengaplikasikannya pada wajah yang bersih dan kering lalu pjat lembut. Bisa dipakai setelah mengaplikasikan Acne Serum di step sebelumnya.

Scarlett Acne Cream Night

The last but not least. Semenjak memakai Complete Care dari Scarlett, saya tidak pernah melewatkan mengaplikasikan Acne Cream Night sebelum tidur, tentunya setelah membersihkan wajah dengan Scarlett Facial Wash. Why? Karena di dalam kandungan Scarlett Acne Cream Night ini sangat dibutuhkan untuk anti aging. Berikut kandungannya moms :

1. CM Acnatu. Berperan sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

2. Natural Squalane. Meningkatkan hidrasi, dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat.

3. Hexapeptide-8 membantu mengurangi kerutan.

4.  Triceramide bermanfaat membantu melembabkan, anti penuaan, serta anti kerut.

5. Poreaway untuk mengencangkan pori-pori.

6. Natural Vit-C untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

 7. Aqua Peptide Glow yang tentunya membuat Acne Cream ini semakin spesial, yaitu untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

 Cara pemakaiannya sama seperti menggunakan Scarlett Acne Cream Day, saya bisa menambahkan pemijatan lembut sedikit lebih lama, supaya kulit wajah lebih rileks saat tidur.

Moms bisa mendapatkan Scarlett Whitening Complete Acne Facial Care di official store Scarlett marketplace favorite, dan bisa melihat informasi lebih lengkap produk di Official Instagram Scarlett yaitu @scarlett_whitening .

Untuk harga setiap variant hanya 75k moms, sangat terjangkau kan. Bahkan jika moms membeli Complete Care seperti milik saya, hanya 250k saja. Kapan lagi moms bisa memiliki skincare harga terjangkau dengan hasil wow.

Segera check out Scarlett Skincare melalui marketplace favorite moms, let's glow and don't forget #DirumahAjaBarengScarlett moms...

1 komentar

  1. Waah mba, aku kalo berani bilang pake skincare itu wasting time di depan mama, bisa dikurung Ama beliau wkwkwkwkw. Soalnya dulu aku dipaksa biasain pake skincare yg sesuai umur sejak akhir SMP. Pastinya pake produk yg sesuai anak remaja. Yg terpenting wajah itu hrs bersih dulu. Mau secapek apapun aku, ga boleh tidur tanpa bersihin muka :D. Dan mungkin Krn udh terbisa digojlok begitu, pas jauh dari mama ya ga bisa lepas Ama rutinitas skincare. Pulang kantor semalam apapun, aku ga bisa kalo ga bersihin wajah dan pake skincare khusus malam. Saking udh terbiasanya.

    Aku suka banget Scarlett ini, tp yg aku pake brightening mba. Dan bener siiih, Scarlett ini baguuus kok. Di aku aja kliatan juga hasilnya. Wrna kulit LBH merata stidaknya. Seneng sih ada produk lokal yg murah tp hasilnya nyata :)

    BalasHapus

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

@mamaayuutami