Balancing Face Skin With Scarlett Mask By Felicya Angelista


Annyonghashimnika...

Hi Moms, apa kabar? Yeay... akhirnya saya kembali nulis artikel, setelah sekian banyak judul drakor series keren terlewati hihihi...

Beberapa saat lalu, saya diberi nikmat sakit oleh Allah hampir 1 bulan, dan praktis waktunya fokus untuk healing dan recovery kesehatan saja. Rindu rasanya untuk membahas suatu hal atau paling tidak curhat di blog, tapi sepertinya health recovery harus diutamakan, supaya nulis artikelnya lebih enjoy seperti saat ini saya sedang menulis artikel ini.

Sedikit curhat moms, hampir satu bulan sakit kemarin, banyak sekali moment yang terlewati, dan sangat menguras tenaga dan pikiran saya, seperti saya terpaksa terpisah oleh anak-anak beberapa hari karena harus opname karena GERD akut yang saya derita dan akhirnya merambat ke paru-paru dan jantung, lalu mengakibatkan migrain hebat, sesak napas dan weight lost drastis. Sangat menguras pikiran juga, karena harus melihat si bungsu menangis minta bobo bareng padahal saya sedang menahan sakit dengan infus dan oksigen di rumah sakit. Memang, bonding saya dengan anak-anak sangat kuat, karena kami kemanapun selalu bertiga saja. However, alhamdulillah semua telah terlewati, dan sekarang insya Allah hampir 90% recoverynya berjalan baik dan berangsur pulih.

Moms, pasti terusik dengan kata-kata weight loss drastis ya, saya hampir weight loss sekitar 5kg kemarin, tapi tenang sekarang sudah mulai naik kembali. Kemarin jangankan memikirkan berat badan, pakai skincare aja bisa dihitung dengan jari intensitasnya. Karena obat dokter memang diberikan yang banyak buat saya tidur, supaya bisa speedy recovery.

Dasar Maiko! Selalu ingin membuat semua orang tak khawatir termasuk suami dan keluarga. Akhirnya saya cari cara ninja supaya wajah tidak nampak seperti orang sakit, dan terlihat glowing. Yess, that's right moms, seperti biasa, dapat kiriman produk dari Scarlett yang kece itu, saya memang sedang cari produk-produk simple dari Scarlett dan ketemu 2 Scarlett Mask. Kalau saya lihat review di berbagai media, reviewnya bagus, makanya saya langsung gercep pilih 2 mask ingin mencoba 2 variant mask ini.

Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Mask by Scarlett. Kenapa 2 variant mask ini sangat cocok untuk kali moment sekarang? Karena menurut saya, breakout wajah efek skincare-less selama 1 bulan amat sangat mengganggu saat videocall dengan mister pelaut hahaha, tampil cantik di depan suami is must kan moms. Dan sejak 1 minggu lalu, saya sudah mulai pakai 2 mask ini, produk lokal dengan hasil wow seperti ini perlu dapat applause lho moms. Berikut saya share detil produknya moms.

Herbalism Mugwort Mask 

Scarlett Herbalism Mugwort Mask dapat digunakan untuk merawat kulit berminyak, pori-pori besar, berjerawat, berkomedo dan wajah breakout. Di dalam Scarlett Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder yang bermanfaat sebagai:

  • Mugwort Extract mempunyai efek membantu menenangkan kulit
  • Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen
  • Glutathione and Niacinamide membantu menyamarkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit
  • Bamboo Charcoal efektif dalam membantu membersihkan kulit
  • Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan
  • Chlorophyllin and Green Tea Powder sebagai antioksidan yang baik untuk anti-aging

Cara Pakai:

  • Lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.
  • Ambil masker dengan mini spatula.
  • Ratakan masker ke seluruh wajah. Diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.
  • Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream


Seriously Soothing & Hydrating Mask

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dapat digunakan untuk merawat kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif. 1 Bulan kemarin, tubuh saya sangat dehidrasi, bahkan saat akan ambil darah untuk check lab saja, darah tidak mau keluar sangking dehidrasi dan akhirnya perlu siraman 2 infus, baru dapat diambil darahnya dengan lancar. Makanya wajah saya saat itu kering, kusam dan sensitif mudah merah saat tersentuh tangan kotor. Dan mask ini sangat cocok saya pakai untuk hydrating face skin.

Di dalam Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask terdapat kandungan Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin yang bermanfaat sebagai:

  • Niacinamide membantu mencerahkan kulit
  • Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen
  • Grape Fruit Water membantu menjaga lapisan luar kulit terhidrasi
  • Seven Berry Extract sebagai antioxidant pada kulit untuk membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini seperti kerutan, kusam dan warna kulit tidak merata
  • Ginseng Extract membantu menyamarkan kerutan secara nyata
  • Centella Asiatica Extract merupakan antioksidan yang baik
  • Rose Flower Water dapat membantu mengurangi kemerahan dan bengkak pada kulit
  • Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit

Cara Pakai :

  • Lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.
  • Ambil masker dengan mini spatula.
  • Ratakan masker ke seluruh wajah lalu diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.
  • Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream.

Trust me, this mask so worth to buy. Dengan harga Rp.75,000/ mask dengan berat 100gr bisa bermanja-manja sampai beberapa bulan kedepan. Favorite Maiko yang mana? Dua-duanya dong, karena 2 variant ini saling melengkapi supaya wajah sehat dan kembali glowing. Yuk moms, segera beli di online dan offline official store Scarlett moms, Let's glow together...


Tidak ada komentar

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Silakan tulis komentar :)

Cara mengisi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL Blog, bukan URL postingan. JIka tidak punya blog, kosongkan saja kolom URL, namun jangan lupa isi namanya supaya tidak masuk SPAM. Terima kasih :)

Maiko